Pilih Samsung Galaxy Note 4 Atau Apple Iphone 6

Pilih Samsung Galaxy Note 4 Atau Iphone 6 - Perang dunia gadget semakin hari semakin memanas saja yaa. Hampir setiap hari jika saya membaca berita diinternet pasti para vendor akan memperkenalkan produk baru mereka padahal belum lama melaunching produk baru. Mereka berlomba-lomba untuk mencari perhatian masyarakat dan menggaet mereka untuk mencicipi produk hasil karya mereka. Jaman sekarang orang-orang sudah canggih semua bahkan anak kecil pun sudah bisa bermain ponsel. Beda dengan Bling sewaktu masih kecil dulu.

Pilih Samsung Galaxy Note 4 Atau Apple Iphone 6 

Lagi-lagi Samsung mengeluarkan amunisi untuk melawan rivalnya secara kontinyu demi mempertahankan gelar sebagai raja smartphone didunia. Belum puas setelah meluncurkan Samsung Galaxy S5 kini  giliran Galaxy Note yang mengalami perombakan demi memuaskan hasrat untuk menjadi raja yang tak terkalahkan. Melihat Apple sang musuh bebuyutan menciptakan generasi terbaru iPhone 6, seperti tidak mau kalah Samsung membuat Galaxy Note 4 sebagai saingan head to head. 

Bagaimanakah spesifikasi ponsel terbaru Samsung dan Apple tersebut silahkan baca informasi yang dikumpulkan dari sumber dunia maya yang terlengkap dan terpercaya. Untuk mengetahui bagaimanakah performa sang raja ponsel Android silahkan baca Review Samsung Galaxy Note. Dan untuk si apel kroak silahkan baca Review Apple Iphone 6 dan iPhone 6 Plus. Setelah membaca informasi tersebut, pasti anda akan memahami kelebihan dan kekurangan dari kedua ponsel tersebut. Dan masing-masing pasti mempunyai daya tarik sendiri, Samsung dengan Android dan Apple dengan iOS nya.

Pilih Samsung Galaxy Note 4 Atau Apple Iphone 6 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.