Ipad Air 2 Gold Edition Review

Ipad Air 2 Gold Edition Review - Salah satu faktor yang membuat tertarik untuk membeli sebuah ponsel adalah warna kulit casing ponsel itu. Tidak jarang saya bertemu dengan calon pembeli ponsel di counter HP dekat tempat kerja saya hanya karena tertarik dengan warnanya saja tapi bukan karena fitur apa yang disuguhkan oleh ponsel itu dan warnalah yang membuat mereka tertarik. Karena hal inilah beberapa merk ponsel membuat sebuah ponsel yang tersedia dalam beberapa pilihan warna. Ada juga yang memberikan langsung beberapa warna casing dalam satu paket pembelian.
Ipad Air 2 Gold Edition Review

Kabar terbaru dari salah satu ponsel premium dunia Apple yang bakalan meluncurkan iPad terbaru dengan tambahan pilihan warna yang pastinya tampak lebih elegan yaitu warna gold atau emas. Warna emas tersebut akan diaplikasikan pada tablet iPad Air 2. Dengan penambahan pilihan warna tersebut Apple ingin menggaet calon konsumen dengan memberikan pilihan warna yang berbeda dari yang sebelumnya hanya sebatas warna hitam dan putih silver saja. 

Tapi bukan hanya penambahan warna yang ditawarkan iPad Air 2 ini, ada beberapa perubahan pada jerohannya, jadi tidak sebatas ganti baju saja tab ini. Menurut informasi dari sumber yang terpercaya dikabarkan tablet ini bakal memakai prosesor teranyar dari Apple A8 dilengkapi dengan RAM 2 GB serta menggunakan sistem operasi iOS 8. 

Ukuran dimensi layar masih mempertahankan dari versi sebelumnya 9,7 inch tetapi mengalami kenaikan resolusi dari versi pertama. Selain itu juga dikatakan bahwa ketebalan iPad Air 2 akan lebih tipis lagi dari yang pertama. Pihak Apple masih belum memberikan kabar kapan tablet ini akan diperkenalkan ke awak media. Anda penasaran bagaimanakah bentuk aslinya, sama saya juga. Kita tunggu kabar selanjutnya dari Apple. Baca juga Pilih Samsung Galaxy Note 4 atau Iphone 6.

Ipad Air 2 Gold Edition Review Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.