Harga Apple New Ipad Mini 3 Dengan Retina Display Generation

Harga Apple New Ipad Mini 3 Dengan Retina Display Generation - Apple kembali meluncurkan salah satu produk terbarunya yakni Ipad Mini 3. Kelahiran tablet ini sengaja dbarengkan dengan Ipad Air 2. Kedua gadget ini sengaja diluncurkan untuk mempertegas Apple sebagai raja tablet dengan sistem operasi IOS nya. Tak bisa dipungkiri penjualan Apple di segmen tablet sanggup menduduki urutan teratas sebagai produk premium di dunia. 

Harga Apple New Ipad Mini 3 Dengan Retina Display Generation

Beberapa fitur teranyar dari Apple ditanamkan pada tablet ini. Seperti Touch ID  atau yang dikenal sebagai fingerprint sensor yaitu fitur pengaman layar tablet dengan menggunakan scan sidik jari. Ada juga tambahan aplikasi Apple Pay, dimana tablet ini bisa digunakan untuk melakukan transaksi online, yang bekerjasama dengan kartu Visa, MasterCard, dan AMEX certified.

Apple Ipad Mini 3 tampil dengan layar 7.9 inch beresolusi 1536 x 2048 pixels yang sudah tertanam teknologi Retina display didalamnya. Ini bertujuan untuk memberikan kenyaman pada  pengguna meskipun dipakai berlama-lama. Selain itu gambar yang dihasilkannya begitu halus dan tajam. 

Sistem operasi pada tablet ini menggunakan IOS 8.1 yang sama dengan saudaranya Ipad Air 2. Yang membedakan adalah prosesor yang digunakan. Pada tablet ini menggunakan chip Apple A7 dual core 1.3 GHz sedangkan pada Ipad Air 2 sudah menggunakan varian terbaru yaitu Apple A8x. Sebagai pendukung disematkan pula RAM 1 GB DDR3 dan internal memori dengan 3 pilihan kapasitas yaitu 16,64 dan 128 GB yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tidak sampai disitu pada Ipad Mini 3 juga ditambahkan dual kamera, dengan 5 MP pada kamera utama dan 1.2 MP pada kamera depan. 

Tablet Apple ini hadir dengan 2 varian. Varian pertama mendukung sinyal wi-fi dan support simcard pada jaringan 3G atau 4G LTE. Dan yang kedua hanya mendukung sinyal wifi saja sebagai pengakses lalu lintas data. Bicara masalah harga, untuk iPad Mini 3 masih belum tersedia di Indonesia. Tapi menurut penaksiran, tablet ini akan dilabeli seharga 8 juta rupiah. Sekali lagi ini hanyalah sebuah perkiraan saja. Untuk kepastiannya, silahkan kunjungi blog ini setelah beberapa hari kemudian. Baca juga Harga Blackberry Classic di Indonesia.

Harga Apple New Ipad Mini 3 Dengan Retina Display Generation Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.