Mempercepat Loading HP Android dengan Clean Master (2)

Mempercepat Loading HP Android dengan Clean Master - Terkadang saat anda ingin menjalankan sebuah aplikasi di ponsel android adna, tapi aplikasi yang anda buka tersebut lama sekali loadingnya, padahal anda sangat diburu waktu. Menjengkelkan bila mengalami hal seperti ini. Hal ini sering saya alami saat pertama kai membeli ponsel android. Saya kira ini mungkin karena bawaan dari ponsel saja, tapi lama-kelamaan ponsel saya menjadi amat sangat lelet sekali sampai dibuat dongkol olehnya.

mempercepat android yang lemot lelet dengan aplikasi clean master

Memang saat itu saya masih sangat awam tentang dunia smartphone. Hingga ahirnya saya browsing di internet untuk mencari solusi bagaimana cara untuk memaksimalkan kembali kinerja ponsel saya. Setelah browsing sana sini, ahirnya saya menemukan sebuah aplikasi yang yang disediakan di Play Store Google sendiri dan bisa diunduh tanpa meminta bayaran sedikitpun alias gratis. Aplikasi ini bernama Clean Master. 

Pada artikel sebelumnya saya telah membahas salah satu fungsi dari fitur yang diseiakan Clean Master yaitu pembersihan berkas sampah. Kali ini saya juga akan mencoba memberikan solusi agar ponsel android anda bisa menghasilkan kinerja yang maksimal dengan fitur pengoptimal memori yang disediakan aplikasi tersebut. Pastinya saat ini anda mengalami masalah seperti yang pernah saya temui ini kan, kok tau. Ya jelas taulah, kenapa anda mencari info mengenai cara mepercepat kinerja hp android yang jelas saat ini ponsel anda lelet. 

Oke tidak perlu basa - basi lagi, silahkan jalankan aplikasi clean master di ponsel android anda, jangan ponsel tetangga anda. Setelah aplikasi terbuka silahkan pilih opsi pengoptimal memori yang ada di menu sebelah kanan atas. Kemudian langsung saja sentuh itu pilihan dan biarkan proses berjalan. Setelah proses selesai aplikasi tersebut akan memberikan notifikasi untuk melakukan pengoptimalan memori, langsung saja sentuh navigasi 'optimalkan ....MB'. Pengoptimalan memori dilakukan. Tunggu lagi sampai proses berjalan hingga selesai. 


mempercepat android yang lemot lelet dengan aplikasi clean master

Setelah proses yang begitu lama dan membutuhkan sebuah perjuangan yang melelahkan (lebaaay). Ahirnya ponsel android anda bisa kembali berjalan dengan normal kembali, horeee. Semoga sedikit informasi ini bisa membantu anda mengatasi ponsel anda yang lemot dan lelet. Baca juga cara mempercepat loading android dengan clean master (1).

Mempercepat Loading HP Android dengan Clean Master (2) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.