Harga Lenovo A536 Terbaru dengan Quadcore dan Kitkat

Harga Lenovo A536 Terbaru dengan Quadcore dan Kitkat - Melanjutkan dari artikel sebelumnya yang mengulas tentang spesifikasi Lenovo A328, pada posting kali ini saya akan memaparkan spesifikasi Lenovo A536. Yang berbeda dari keduanya hanyalah dari segi ukuran layar yang digunakan. Pada Lenovo A536 menggunakan layar 5 inch dengan resolusi 480 x 854 pixels. Lebih unggul setengah inch dari saudaranya. Selain ukuran layar tidak ada lagi perbedaan yang lainnya.

Harga Lenovo A536 Terbaru

Ponsel ini menggunakan jerohan yang sama dengan saudara seperguruannya. Sama-sama dibekali dengan prosesor quad core 1,3 GHz buatan mediatek, RAM 1 GB dan internal memori 8 GB. Hampir tidak ada perbedaan alias kembar. Dan yang paling ditonjolkan disini adalah sistem operasi yang diaplikasikan didalamnya. Android Kitkat 4.4.2 adalah os yang digunakan. Meskipun saat ini si mbah Google telah meluncurkan varian Android terbarunya, para android lovers masih memburu ponsel yang menggunakan sistem operasi ini. Mungkin karena masih jarang sekali merk ponsel yang menggunakan os ini.

Selain itu, Lenovo A536 juga telah dibekali dengan dual kamera. 5 MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera depan. Dengan sensor yang lumayan besar, hasil jepretan kamera ponsel ini dirasa lumayan bagus dan selfie akan menjadi lebih menyenangkan. Kesimpulannya, yang membedakan keduanya hanyalah dari ukuran layarnya saja. Jika Lenovo A328 dibandrol seharga 1 juta rupiah, maka akan dirasa pas bila Lenovo A536 dibandrol seharga 1.3 juta rupiah. Baca juga harga Lenovo A328 dengan prosesor quad core.

Harga Lenovo A536 Terbaru dengan Quadcore dan Kitkat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.