Harga Blackberry Classic Indonesia Akan Segera Hadir

Blackberry Classic Indonesia Akan Segera Hadir - Tak lama lagi sang penerus Blackberry Passport akan hadir meramaikan jagad ponsel di Indonesia. Ponsel baru ini nantinya akan dinamai Blackberry Classic. Sesuai dengan namanya, ponsel ini bakal mempunyai tampilan fisik ala Blackberry jaman dulu. Dengan trackpad dan keypad qwerty ala Blackberry. Yang  menjadi pembeda adalah layar touchscreen yang diwariskan pada Classic ini. Blackberry Classic ini mempunyai bentuk perpaduan antara Dakota yang dikawinkan dengan Q10. Secara fisik bagai pinang dibelah kapak, model Classic sangat mirip dengan Dakota. Tapi untuk layarnya ponsel ini kembar dengan Q10. 


harga blackberry classic terbaru

Blackberry Classic mempunyai layar touchsreen 3.46 inch beresolusi 720 x 720 pixels. Berbeda dengan ponsel lainnya, Blackberry sengaja membuat dimensi layarnya menjadi persegi supaya menjadikan ciri khas tersendiri. Ponsel ini menggunakan prosesor dual core 1.5 GHZ besutan Quallcomm. Dengan RAM 2 GB dan internal storage 16 GB sebagai pendukung kinerjanya. Ponsel baru ini juga menggunakan sistem operasi terbaru yakni Blackberry 10.3.

Selain itu BB Classic juga dilengkapi dengan dual kamera yang masing-masing bersensor 8 MP dan 2 MP. Hasil jepretannya tidak usah diraguan lagi. Dengan resolusi  3264 x 2448 pixels pada kamera utama, ponsel ini sanggup menghasilkan foto dengan kualitas gambar yang sempurna. Ponsel ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2515 mAh sebagai penyokong kinerjanya. Yang paling dipertanyakan adalah berapa sih harga ponsel ini. Harga yang dibandrol pada ponsel ini sekitar 5 juta rupiah. Ini adalah harga perkiraan saja, untuk lebih detail silahkan kunjungi toko ponsel didekat rumah anda. Baca juga harga iPad Air 2 dengan iOS 8.1.

Harga Blackberry Classic Indonesia Akan Segera Hadir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.