Harga HP Evercoss A66B dengan Spesifikasi Prosesor Quad core

Harga HP Evercoss A66B dengan Spesifikasi Prosesor Quad core - Persaingan smartphone tidak hanya didominasi oleh pabrikan luar saja, ponsel lokal pun juga ikut meramaikan persaingan ini. Dengan mengeluarkan ponsel-ponsel unggulan masing-masing untuk merebut perhatian calon konsumen. Kali ini produk baru datang dari vendor dalam negeri Evercoss. Setiap hari anda bisa melihat iklan ponsel ini tampil di televisi. 

Harga HP Evercoss A66B

Produk terbaru Evercoss diberi kode A66B yang menyasar ponsel smartphone. Kemudian bagaimanakah spesifikasi  smartphone baru ini. Evercoss A66B meiliki ukuran layar QHD 4,7 inch yang menggunakan teknologi IPS LCD dengan resolusi 540 x 960 pixels. Smartphone ini berbobot 134.5 gram dan memiliki dua macam pilihan warna yaitu hitam dan putih.

Evercoss A66B dibekali dengan prosesor quar core dengan kecepatan 1.3 GHZ dalam memproses data. Ditunjang dengan RAM 1 GB dan internal memori berkapasitas 8 GB. Selain itu ponsel ini dilengkapi dengan slot microsd yang sanggup menampung memori eksternal berkapasitas hingga 32 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.2 Jellybean.

Sebagai fitur penting smartphone ini  juga dilengkapi dengan dual kamera. Kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP. Tak lupa fitur dual simcard juga berlaku pada A66B. Sebagai pendukung kinerjanya, ponsel ini memakai baterai berkapasitas 1600 mAh. Dari semua fitur yang diberikan Evercoss A66B dibandrol dengan harga 1,1 juta rupiah, harga yang sesuai dengan segala kelebihannya. Baca juga harga Lenovo Yoga 2 layar 8 inch dan 10 inch terbaru.

Harga HP Evercoss A66B dengan Spesifikasi Prosesor Quad core Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.