Harga Lenovo A328 Dengan Prosesor Quad Core 1.5 GHz Ala Mediatek

Harga Lenovo A328 Dengan Prosesor Quad Core 1.5 GHz Ala Mediatek  - Lenovo adalah brand asal Cina yang sedang mengalami kemajuan yang sangat pesat. Merk ini sudah terkenal hingga keseluruh belahan dunia sebagai pengekspor perangkat komputer nomor satu. Selain terkenal sebagai penghasil komputer, kini Lenovo juga berkecimpung didunia gadget khususnya pada lini smartphone. Akhir-akhir ini Lenovo telah meluncurkan beberapa smartphone baru yang bakal membuat persaingan gadget semakin memanas. Salah satu tipe smartphone tersebut adalah Lenovo A328. 


Harga Lenovo A328

Lenovo A328 adalah ponsel dengan harga terjangkau yang telah menggunakan Android Kitkat sebagai sistem operasinya. Selain itu kelebihan lainnya terletak pada spesifikasi dapurpacu yang diusungnya. Perangkat pemroses data ponsel ini dibuat oleh Mediatek. Mediatek sudah tersohor sebagai merk dengan komponen yang murah tapi tak murahan. Dengan otak inti berkecepatan quad core 1.3 GHZ yang dibantu dengan RAM 1 GB dan storage internal berkapasita 4 GB, akan membuat performa yang dihasilkannya lumayan mentereng. 

Layar Lenovo A328 memiliki bentang 4,5 inch dengan resolusi 480 x 854 pixels. Sebagai fitur pelengkap sebuah smartphone tak lupa Lenovo menyematkan dual kamera didalamnya. Dengan Kamera utama bersensor 5 MP dan kamera depan 2 MP, membuat ponsel ini sudah lengkap disebut sebagai smartphone. Sebagai pensuplai daya disematkan pula baterai berkapasitas 2000 mAh sebagai penopang kinerja ponsel ini.

Dengan berbagai kelebihan serta fitur yang lumayan garang, ponsel ini hanya dibandrol dengan harga 1,5 juta rupiah saja. Tertarik bukan, jika anda ingin mencoba sensasi dalam menggunakan ponsel ini, untuk sementara anda dapat meminjam kepada teman atau kerabat yang baru saja membeli ponsel ini, dijamin anda tidak akan menyesal. Baca juga harga Mito A60 Fantasy U dengan Android Kitkat.

Harga Lenovo A328 Dengan Prosesor Quad Core 1.5 GHz Ala Mediatek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.