Harga Sony Xperia Z3 Review dengan Kamera 20 MP dan Android Lollipop Terbaru

Harga Sony Xperia Z3 Review dengan Kamera 20 MP dan Android Lollipop Terbaru - Sony adalah sebuah brand asal Jepang yang namanya sudah dikenal hingga pelosok dunia. Setiap produk yang dibuatnya selalu menjadi sesuatu yang istimewa. Sama seperti ponsel garapannya. berbagai tipe ponsel telah dibuat oleh Sony. Kabar yang sedang hangat saat ini adalah Sony kembali meluncurkan varian terbaru dari ponsel premiumnya, yakni Sony Xperia Z3. Kali ini Sony melakukan hal diluar kebiasaan mereka yaitu update ponsel yang biasanya dilakukan setiap 6 bulan sekali diubah menjadi satu tahun sekali. Alasanya karena Sony ingin membuat sebuah produk yang benar-benar mengerti semua keinginan konsumen sehingga tidak mengecewakan nantinya.

Harga Sony Xperia Z3 Review

Sony Xperia Z3 hadir dengan penampakan yang sangat eksklusif. Berbagai macam fitur andalan disuguhkan pada ponsel ini. Pada ponsel ini Sony telah menggunakan layar 5.2 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels berteknologi QHD yang merupakan ponsel pertama Sony yang menggunakan teknologi ini. Dapurpacu yang gahar juga tersemat pada ponsel ini. dengan prosesor quad core 2,5 GHz Snapdragon 801 buatan Qualcomm didukung dengan 3 GB RAM dan internal memori berkapasitas 16/32 GB dipastikan sanggup melahap setiap aplikasi yang dijalankan dengan sangat mulus. Smartphone ini menggunakan sistem operasi android Ktkat 4.4.3 yang bisa diupgrade menjadi android Lollipop 5.0 yang merupakan versi terbaru dari google.

Yang tak kalah menarik adalah kamera yang disematkan pada ponsel ini. Kamera besutan Sony sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Setiap ponselnya selalu dibekali dengan kamera yang canggih tidak terkecuali Sony Xperia Z3. Ponsel ini dibekali dengan kamera utama 20.7 MP beresolusi 5248 х 3936 pixels yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash. Hasil jepretan kamera ini benar-benar halus dan tajam. Bagi anda pecinta selfie ponsel juga dilengkapi dengan kamera depan 2.2 MP jadi jangan khawatir untuk urusan yang satu ini. Tak lengkap rasanya jika performa tersebut tidak didukung dengan daya baterai yang mumpuni. Untuk itu Sony telah merancang sebuah baterai yang sanggup bertahan hingga 16 jam pada kondisi ponsel dipakai secara terus-menerus.

Lantas berapakah harga yang disematkan pada ponsel ini. Harga Sony Xperia Z3 rencananya akan dibandrol sekitar 8,5 juta rupiah. Memang harga mencerminkan kualitasnya. Jadi siapkanlah kocek yang cukup dalam jika ingin membeli ponsel ini. Baca juga Samsung Galaxy Mega 2 harga dan spesifikasi terbaru.

Harga Sony Xperia Z3 Review dengan Kamera 20 MP dan Android Lollipop Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.