Harga dan Spesifikasi Xiaomi MI 4 Si Apple Asia

Harga dan Spesifikasi Xiaomi MI 4 Si Apple Asia - Xiaomi si ponsel asal Cina semakin hari semakin memperlihatkan taringnya saja. Gempuran ponsel asal negeri tirai bambu ini mampu menjatuhkan beberapa lawannya yang sudah eksis lebh dulu.  Ponsel yang digadang-gadang sebagai Apple-nya Asia ini mampu merajai penjualan ponsel di kandangnya sendiri dan kini semakin merambah hingga keseluruh belahan dunia.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi MI 4 Si Apple Asia

Ponsel Xiaomi memiliki kelebihan dari para rivalnya dan mungkin inilah yang menjadi strategi marketer-nya sehingga bisa mencapai prestasi penjualan yang sangat bagus. Brand ini menawarkan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi tapi dibandrol dengan harga yang jauh lebih murah atau bahkan bisa sampai separuhnya, jika dibandingkan dengan harga ponsel dengan spesifikasi yang sama. Salah satu model Xiaomi berspesifikasi yahuud adalah Xiaomi MI4. Smartphone ini kabarnya sengaja disandingkan secara langsung head to head dengan Samsung Galaxy S5, HTC One M8, Sony Xperia Z3 dan beberapa ponsel premium lainnya. Lantas seperti apakah spesifikasi Xiaomi MI4 ini, anda penasaran bukan kalau begitu langsung saja, cek it dot.

Biasanya yang paling disorot saat ingin membeli sebuah ponsel Android pasti jerohannya dulu, baik dari sisi hardware maupun softwarenya. Pada ponsel ini menggunakan prosesor quad core  garapan Qualcomm dengan kecepatan olah data hingga 2.5 GHz. Sebagai pendukung kinerjanya, pada ponsel ini ditanamkan RAM sebesar 3GB serta dibekali dengan internal storage berkapasitas 64 GB. Untuk sistem operasinya sendiri, smartphone ini sudah menggunakan Android Kitkat 4.4.3. Benar-benar ponsel dengan performa ciamik yang memang pantas disandingkan dengan brand premium lain.

Tak sampai disitu saja, ponsel ini juga dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi yang masing-masing bersensor 13 MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk kamera depannya. Hasil jepretan fotonya sendiri mampu menghasilkan gambar yang berkualitas dengan tingkat ketajaman yang tinggi.  Untuk kamera utamanya sangup memetakkan gambar hingga  4128 x 3096 pixels tingkat resolusinya. Jika dilihat dari besarnya sensor kamera depannya, pasti sangat cocok dipakai untuk berselfie ria.

Xiaomi MI4 memiliki layar berukuran 5" beresolusi 4128 x 3096 pixels yang menggunakan teknologi IPS LCD. Mata anda akan dimanjakan seoalah melihat gambar yang sepertinya hidup. Untuk mendukung semua kelebihan itu, MI 4 disokong dengan baterai berkapasitas 3080 mAh. 

Jika membaca spesifikasi yang disuguhkannya, pasti anda akan mengira jika harga yang dibandrolnya pasti sangatlah mahal. Jangan salah, meskipun menggunakan spesifikasi yang luar biasa smartphone ini dipatok dengan harga yang ramah dikantong. Dengan harga 3 juta rupiah saja anda bisa menikmati berbagai kelebihan ponsel premium seharga 8 juta rupiah, sungguh harga fantastis bukan. Jangan lupa baca juga Xiaomi MI3 ponsel premium dengan harga murah.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi MI 4 Si Apple Asia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.