Harga Lenovo A369i sekarang Hanya 750 ribu turun 250

Harga Lenovo A369i sekarang Hanya 750 ribu turun 250 - Pada posting kali ini saya akan membagikan pengalaman saya menggunakan hp Lenovo A369i. Pada mulanya memang saya berencana untuk membeli ponsel merk Lenovo. Kenapa Lenovo dan tidak yang lain, ini karena pengalaman saya menggunakan produk-produk buatan Cina ini sangat nyaman sekali. Jarang sekali mengalami masalah atau hampir tidak pernah. Sudah satu tahun saya menggunakan ponsel ini.

Harga Lenovo A369i dan spesifikasi terbaru

Beberapa kejadian secara tidak sengaja sudah sering terjadi pada ponsel saya ini. Mulai dari jatuh, terendam cucian, terpukul, tergores dan masih banyak lagi, tetapi ponsel sampai saat ini masih sehat-sehat saja. Awal membeli Lenovo A369i dibandrol dengan harga 1 juta rupiah pas tanpa boleh dinego sama sekali. Tapi memang karena nyidam, ahirnya ya dibeli juga.

Kesan pertama memakai ponsel ini, simpel dan nyaman. Dengan tekstur seperti lubang-lubang pada bagian belakangnya, memegang ponsel ini seperti halus dan gimana gitu. Ponsel ini menggunakan prosesor Mediatek 1,5 Gz dan internal RAM hanya 512 MB. Jadi saat memainkan game terkadang sedikit tersendat-sendat alias nge-flag. Game yang saya mainkan adalah Subway Surfers, pasti sudah tau bukan games apa ini.

Walaupun terkadang lemot saat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, menurut saya ponsel ini ya cukup lumayanlah jika hanya digunakan untuk telepon, kirim sms, chating ataupun browsing. memang harus diakui jika ponsel ini tidak cocok untuk memainkan games besar apalagi yang membutuhkan kapasitas RAM yang cukup besar.

Ada sesuatu yang membuat saya kaget, sekitar tanggal 15 oktober saya jalan-jalan kesebuah tempat penjualan ponsel, iseng-iseng saya tanya harga Lenovo A369i. Dan ternyata harganya sudah menjadi 750 ribu saja, sungguh murah sekali. Kata mbak-mbak yang jual sudah ada tipe yang baru makanya harganya kok turun. Ya maklumlah kalau memang ada tipe yang baru. Baca juga cara menghemat kuota internet hp android setelah diinstal BBM.

Harga Lenovo A369i sekarang Hanya 750 ribu turun 250 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.