Harga Samsung Galaxy A5 Dengan Spesifikasi Mentereng

Harga Samsung Galaxy A5 Dengan Spesifikasi Mentereng -  Pada artikel sebelumnya telah dikupas bagaimana spesifikasi Samsung Galaxy A3. Melanjutkan topik sebelumnya, kini giliran Galaxy A5 yang akan saya ulas pada postingan kali ini. Ponsel ini dibuat untuk menyasar ponsel kelas mengengah keatas. Lantas bagaimanakah spesifikasinya, silahkan dibaca kutipan berikut ini.

Harga Samsung Galaxy A5

Sama dengan saudaranya ponsel ini juga menggunakan teknologi Amoled LCD, yang membedakan keduanya adalah dimensi dan resolusinya. Pada Samsung Galaxy A5 ini layarnya berdimensi 5 inch dengan resolusi gambar 720 x 1280 pixels. Fitur yang sama lagi adalah dukungan jaringan 4G LTE. Selain itu Samsung menyediakan dua slot guna untuk memasang dua kartu sim sekaligus layaknya ponsel-ponsel Cina.

Dari dapurpacunya ponsel ini juga memiliki kemiripan yang sama dengan Galaxy A3, bagai pinang dibelah kapak. Keduanya diinstal dengan sistem operasi Android Kitkat 4.4.4 didukung dengan prosesor quadcore 1.2 GHz. Untuk memori internal masih sama dengan 16 GB, tapi berbeda dengan RAM yang digunakan yaitu 2 GB. Untuk kamera yang disematkan, untuk kamera utama dengan 13 MP dan kamera depan depan dengan 5 MP. Perbedaannya hanya pada kamera utamanya saja. Ponsel ini juga dibekali dengan baterai 2300 mAh sebagai penyokong daya.

Dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, pantas saja jika onsel ini dikategorikan sebagai ponsel premium. Memang masih tidak sepadan dengan Galaxy S5. Harga yang dibandrol untuk ponsel ini bermain dikisaran 7 jutaan. Anda berminat, mohon ditunggu sampai hadir di Indonesia.

Harga Samsung Galaxy A5 Dengan Spesifikasi Mentereng Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.