Daftar Harga HP Evercoss Terbaru 2014

Daftar Harga HP Evercoss Terbaru 2014 - Anda mengiginkan sebuah ponsel smartphone tapi hanya memiliki sedikit budget saja, maka ponsel lokallah yang bisa menjadi pertimbangan untuk anda. Banyak merk ponsel loka yang bertebaran di counter ponsel dimana - mana. Beberapa merk ponsel lokal antara lain Evercoss, Mito, Advan, dan masih banyak yang lain. Masing - masing merk ponsel tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing - masing. 

Daftar Harga HP Evercoss Terbaru 2014


Disini saya akan mengulas salah satu dari banyak merk ponsel lokal yang beredar, Evercoss. Siapa sih orang indonesia yang tidak tau merk ponsel Evercoss, pasti hampir semua orang sudah mengetahui merk ini. Mulanya merk ponsel ini muncul dengan nama Cross. Waktu pertama kemunculannya mereka menggempur televisi dengan iklan dari produk-produk andalannya.

Evercoss mempunyai beberapa tipe dan model yang ditawarkan. Mulai dari feature phone, smartphone dan tablet. Anda bisa memilih ponsel mana yang akan anda beli menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Saat ini yang sedang ramai - ramainya adalah permintaan akan ponsel smartphone. Evercoss sendiri telah meluncurkan puluhan tipe smartphone yang mengadopsi sistem operasi Android. Dimana android merupakan basis sistem operasi smartphone yang menempati urutan pertama di dunia.

Maaf data terhapus...............................................................................

Daftar Harga HP Evercoss Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.