Harga hp Lenovo A319 Terbaru Murah dengan Kamera 5 dan 2 MP

Harga hp Lenovo A319 Terbaru Murah dengan Kamera 5 dan 2 MP - Android Kitkat kini menjadi tren baru di semua merk ponsel. Hampir semua vendor berlomba-lomba membuat ponsel baru yang tersemat didalamnya sistem operasi ini, tidak terkecuali Lenovo. Berbeda dengan merk luar lain, Lenovo mengaplikasikan Kitkat kedalam ponselnya dengan harga yang sangat terjangkau. Ponsel baru Lenovo akan diberi kode A319.


Harga hp Lenovo A319 Terbaru

Lenovo A319 adalah ponsel yang telah menggunakan sistem operasi Android Harga hp Lenovo A319 Terbaru Murah dengan Kamera 5 dan 2 MPKitkat 4.4.2 yang didukung dengan mesin yang lumayan tinggi. Dengan prosesor buatan Mediatek dual core dengan kecepatan 1.3 Ghz dan ditunjang dengan RAM 512 MB membuat onsel ini sanggup menjalankan aplikasi dengan lancar tanpa hamatan. Untuk media penyimpanan data sendiri, ponsel ini telah dilengkapi dengan internal memori 4 GB, adapun pada bagian dalamnya terdapat slot untuk kartu memori eksternal berjenis microsd yang dapat disematkan hingga kapasitas maksimal 32 GB.

Ponsel ini memiliki dimensi layar 4 inch dengan resolusi 480 x 800 pixels. ukuran paling standar yang diterapkan pada sebuah smartphone. Yang tak kalah menarik dari Lenovo A319 yakni kamera yang dibalutkan padanya. Dengan berbekal dual kamera yang masing-masing bersenor 5 MP dan 2 MP pada kamera utama dan kamera depannya semakin menambah daya tarik konsumen. Dengan kamera depan bersensor lumayan, membuat hasil foto selfie akan lebih bagus dari ponsel yang hanya menggunakan kamera vga. Jika anda ingin membeli ponsel terjangkau dengan kamera mumpuni, ponsel ini bisa dijadikan referensi.

Untuk menopang kinerjanya, ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1500 mAH. Dengan segala kelebihan yang diberikan, pastinya adna penasaran bukan dengan harga yang dibandrol untuk ponsel ini bukan. Harga Lenovo A319 ini dipatok 900 ribuan saja, harga yang sangat terjangkau bagi anda yang membutuhkan ponsel murah khususnya yang berkamera besar. Baca juga harga Advan Vandroid S5e Pro terbaru.

Harga hp Lenovo A319 Terbaru Murah dengan Kamera 5 dan 2 MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.