Kelebihan Harga Motorola Moto X 2014 dari Moto X

Kelebihan Harga Motorola Moto X 2014 dari Moto X - Motorola kembali meramaikan persaingan smartphone di dunia dengan meluncurkan smartphone baru bernama Moto X edisi 2014. Ponsel ini telah mengalami perombakan pada beberapa spesifikasinya. Seperti apakah perbedaan Motorola Moto X perdana dan Moto X 2014 setelah mengalami perubahan, silahkan baca informasi berikut ini.


Kelebihan Harga Motorola Moto X 2014 dari Moto X

Pertama dan yang jelas terlihat perbedaan dari ponsel ini yaitu dimensi layarnya. Untuk versi perdana Moto X menggunakan layar berukuran 4,7 inch sedangkan versi 2014 menggunakan layar berukuran 5,2 inch. Tetapi untuk teknologi yang digunakan kedua ponsel ini tidak mengalami perubahan, sama - sama memakai AMOLED.

Selanjutnya yang mengalami perombakan adalah dari spesifikasinya baik dari sisi hardware maupun software yang digunakan. Pada edisi pertama sistem operasi yang digunakan adalah Android Jellybean 4.2.2 dimana OS ini merupakan sistem operasi terbaru dari android kala itu. Kini untuk versi 2014, Moto X kembali menggunakan sistem operasi terbaru dari Google yaitu android Kitkat 4.4.4. 

Dengan mengalami peningkatan sistem operasi yang digunakan pastinya Moto X anyar menggunakan jerohan baru untuk mengimbangi kinerja sistem operasi yang memang memakan kapasitas memori lebih banyak. Untuk itu pada versi terbarunya Motorola menyematkan prosesor Quad core 2.5 GHz besutan Qualcomm yang dikenal handal dalam mengeksekusi setiap aplikasi yang dijalankan. Sedangkan versi lama menggunakan prosesor Dual core 1,7 GHz yang juga diproduksi oleh Qualcomm.

Selain prosesor yang mengalami kenaikan, RAM yang digunakanpun juga mengalaminya dari 1 GB untuk Moto X ke 2GB untuk Moto X 2014. Pada versi terbaru untuk media penyimpanan justru mengalami penurunan, dimana edisi perdana memberikan 3 pilihan kapasitas penyimpanan justru yang baru hanya memberikan 2 pilihan yaitu 16 dan 32 GB. 

Kemudian perubahan yang lainnya terdapat pada kamera yang disematkan. Kameranya mengalami peningkatan dari 10 MP beresolusi  4320 x 2432 pixels ke kamera 13 MP beresolusi 4128 x 3096. Sedangkan untuk kamera depan masih mempertahankan kamera bersensor 2 MP. Sebagai pendukung kinerja ponsel Moto X baru ada penambahan kapasitas baterai dari 2200 mAh menuju 2300 mAh.

Apalagi yang mengalami perubahan selain yang saya sebutkan diatas, yang jelas harganya juga yang mengalami perubahan. Berapa harga yang harus dibayar untuk ponsel terbaru Motorola Moto x 2014 untuk di Indonesia masih belum diketahui. Semoga saja pihak Motorola segera merealisasi agar pecinta Moto di Indonesia bisa mencicipi rasa Moto X 2014 ini. Baca juga berapa harga blackberry passport Indonesia pastinya mahal.

Kelebihan Harga Motorola Moto X 2014 dari Moto X Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.