Harga HP Evercoss A7K Ponsel Bergaya Modern 2014

Harga HP Evercoss A7K Ponsel Bergaya Modern 2014 - Model dan bentuk suatu barang  bisa mempengaruhi tingkat penjualan suatu produk tak terkecuali smartphone. Ponsel luar negeri selalu mempunyai ide dalam membuat sebuah rancangan ponsel masa depan. Desain smartphone impor memang patut diacungi jempol. Selain mempengaruhi tingkat penjualan, model sebuah smartphone juga menentukan harga yang dibandrolkan. Alih-alih mengikuti perkembangan model, ponsel lokal pun juga membuat model baru dan ada beberapa ponselnya yang sengaja membuat desainnya mirip dengan ponsel luar negeri. 


Harga HP Evercoss A7K

Salah satu ponsel lokal yang membuat ponselnya mengikuti tren desain masa kini adalah Evercoss. Pada salah satu produk terbarunya Evercoss menawarkan smartphone dengan model yang stylish dan trendi. Smartphone ini diberi kode Evercoss A7K. Ponsel ini berbentuk segi enam yang hampir mirip dengan desain salah satu ponsel premium dunia. Yang membedakan adalah ponsel ini tanpa menggunakan tombol fisik alias touchsreen sedangkan ponsel premium tersebut menggunakan keypad.

Selain model yang ditawarkan, ponsel ini sendiri memiliki beberapa fitur unggulan. Yang paling menonjol terdapat pada kameranya. Ponsel ini memiliki kamera utama bersensor 13MP, hasil jepretan gambar yang bagus bisa dihasilkan ponsel ini. Sedangkan spesifikasi Evercoss A7K sendiri menggunakan prosesor dual core 1 GHz ditopang dengan RAM 512 MB dan internal memori berkapasitas 4GB.

Layaknya ponsel lokal fitur dual sim juga tersemat pada ponsel ini. Smartphone ini menggunakan layar FWVGA dengan luas 4.5 inch beresolusi 854 x 480. Sebagai penopang daya disematkan baterai berkapasitas 1600 mAh. Terdapat 3 pilihan warna yang bisa dipilih yaitu White silver, black grey dan Black silver. Jangan mengira ponsel ini akan dibandrol dengan harga yang mahal setelah melihat spesifikasi yang diberikan, cukup dengan 750 ribu rupiah anda bisa memiliki Evercoss A7K dengan segala kelebihan yang diberikan. Baca juga harga hp Evercoss A66B dengan spesifikasi prosesor quad core.

Harga HP Evercoss A7K Ponsel Bergaya Modern 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.