Harga Samsung Galaxy V Smartphone Murah dengan Android Kitkat

Harga Samsung Galaxy V Smartphone Murah dengan Android Kitkat - Melihat pangsa pasar smartphone ditanah air yang begitu cemerlang khususnya pada lini ponsel murah, Samsung mencoba membuat sebuah smartphone dengan spesifikasi lumayan deibandrol dengan harga miring. Smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy V. Iklan ponsel ini sudah sering tampil ditelevisi.Apa yang menjadi kelebihan ponsel inisehingga menarik banyak minat konsumen untuk membelinya, langsung saja simak ulasan berikut.


Harga Samsung Galaxy V Smartphone Murah dengan Android Kitkat

Samsung Galaxy V menggunakan sistem operasi Android Kitkat 4.4.2. Mungkin dari sisi inilah yang membuat animo masyarakat hanya terpacu pada ponsel ini. Sebagai penyokongnya disematkan prosesor dual core 1,2 GHz dibantu dengan RAM 1 GB dan internal memori berkapasitas 4 GB. Memang jika dilihat dari dapurnya ponsel ini termasuk biasa-biasa saja.

Ponsel ini memiliki bentang layar berukuran 4 inch beresolusi 480 x 800 pixels. Selain itu Samsung Galaxy V ini juga mempunyai dual kamera yang tersemat didalamnya. Kamera utama dengan 3.15 MP dan kamera depan dengan vga. Tak hanya kamera saja yang ada dua, pada slot simcardnya juga terdapat 2 tempat sehingga ponsel ini bisa mengaktifkan 2 kartu sim pada satu ponsel. Fitur ini biasanya hanya ditujukan bagi kalangan menengah kebawah. Jadi jelas saja spesifikasi ponsel ini bisa dibilang apa adanya, karena mulai dari awal ponsel ini memang sengaja dibuat untuk bersaing dipasar low entry.

Harga Samsung Galaxy V ini berada dikisaran 1 juta rupiah. Memang murah bukan, Untuk kepastian harganya, anda bisa langsung menghubungi konter hp terdekat dari rumah anda. Baca juga harga Sony Xperia Z3 dengan kamera 20 MP dan android lollipop.

Harga Samsung Galaxy V Smartphone Murah dengan Android Kitkat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.