Harga dan spesifikasi Nokia Lumia 930 Dengan Kamera 20 MP

Harga Nokia Lumia 930 Dengan Kamera 20MP - Kabar baik datang dari Nokia. Tak lama lagi salah satu produk andalannya bakal meramaikan pasar ponsel di Indonesia. Tipe ponsel Nokia tersebut adalah Lumia 930. Lumia yang dikenal dengan Windows Phone-nya dan memang tidak perlu diragukan lagi performanya. Lalu seperti apakah si Lumia ini, berikut sedikit ulasannya.

Harga dan spesifikasi Nokia Lumia 930

Nokia Lumia 930 tampil dengan layar 5 inch beresolusi 1080 x 1920 pixel yang menggunakan teknologi Amoled. Selain itu pada permukaannya dilapisi dengan Corning Gorrila Glass yang mampu menahan gesekan-gesekan yang terjadi secara kontinyu.

Pada jerohannya ponsel ini menggunakan prosesor quad core 2.2 GHz besutan Qualcomm. Sebagai pengoptimal kinerjanya disematkan RAM 2GB sebagai pendamping dan memori internal berkapasitas 32GB. Sayangnya pada ponsel ini tidak disediakan slot untuk menambah memori eksternal. Sehingga ruang penyimpanan hanya dibatasi pada penggunaan memori internal saja.  

Yang sudah menjadi ciri khas Nokia saat ini adalah sistem operasinya. Setelah dibeli oleh Microsoft, semua ponsel Nokia wajib menggunakan Windows phone sebagai os-nya tak terkecuali Lumia 930. Pada ponsel ini telah menggunakan Windows Phone versi 8.1 yang merupakan perombakan dari versi sebelumnya.

Tak sampai disini saja ponsel ini telah dibekali dengan dual kamera. Dengan kamera utama 20 MP beresolusi 4992 x 3744 pixel dengan teknologi PureView yang diklaim sebagai kamera smartphone terbaik didunia saat ini, mengabadikan momen-momen penting akan menjadi lebih menyenangkan. Untuk kamera depannya sendiri masih menggunakan kamera bersensor 1.2 MP. Mungkin karena waktu peluncuran ponsel ini tren selfie masih belum begitu booming sehingga kamera depan Lumia 930 masih menggunakan kamera yang standar.

Dengan melihat spesifikasi yang disuguhkan, pantas rasanya jika smartphone ini dibandrol dengan harga 8 jutaan. Kelebihan yang paling menonjol dari Lumia 930 ini adalah kamera utama yang menjadi paling dominan dari ponsel premium lainnya. Silahkan baca juga harga dan spesifikasi Xiaomi MI 4 apple-nya Asia.

Harga dan spesifikasi Nokia Lumia 930 Dengan Kamera 20 MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.