Harga Apple Ipad Air 2 Dengan iOS 8.1 dan Prosesor A8X

Harga Apple Ipad Air 2 Dengan iOS 8.1 dan Prosesor A8X - Bagi para pecinta Apple, inilah saat yang paling dinanti-nanti setelah menunggu selama 1 tahun ahirnya generasi penerus iPad Air telah lahir kedunia. Beberapa sektor telah mengalami perubahan untuk lebih meningkatkan performanya. Lalu apa saja yang telah di rombak oleh Apple pada iPad Air 2 ini?

harga dan spesifikasi ipad air 2 terbaru

Untuk penampakan fisik sepertinya tidak ada perubahan hanya untuk iPad 2 sudah tersedia satu warna casing tambahan yaitu gold atau emas. Apple sengaja menambahkan varian warna pada generasi penerusnya supaya calon pembeli tidak bosan dan bisa memilih warna sesuai kepribadiannya. Pada iPad Air 2 masih tetap setia dengan layar 9,7 inch beresolusi 1536 x 2048 pixels yang menggunakan teknologi Retina Display IPS LCD-backlit. Tablet ini terdiri dari 2 versi ada yang support simcard dan ada yang hanya menggunakan sinyal wi-fi saja sebagai pengakses data internet.

Perbedaan yang paling menonjol adalah sistem operasi yang diaplikasikan didalamnya. Pada iPad Air pertama menggunakan sistem operasi iOS 7 yang dapat diupgrade ke versi 8.0. Sedangkan untuk varian terbaru sudah menggunakan iOS 8.1 sebagai sistem operasinya. Selain itu pada jerohan juga mengalami perubahan tapi hanya pada prosesornya saja. Pada iPad Air 2 sudah menggunakan prosesor Apple A8X mengalami perubahan dari sebelumnya menggunakan A7. Sedangkan untuk RAM masih dengan DDR3 berkapasitas 1 GB.

Selain prosesor ada satu lagi komponen yang juga mengalami peningkatan, komponen ini adalah kamera. Kamera yang tersemat pada iPad Air 2 bersensor 8 MP naik 3 tingkat dari yang semula hanya 5 MP. Dengan teknologi micro pixel, kamera tersebut mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang tajam dan halus beresolusi 3264 x 2448 pixels. Tapi untuk kamera depan juga masih tetap setia dengan 1.2 MP.
Lantas berapakah harga iPad Air 2 ini. Jika dilihat dari beberapa perombakan yang diberikan bisa diperkirakan harga taksiran untuk tablet ini sekitar 6.5 sampai 7 juta rupiah. Tapi untuk masalah kapan beredarnya di Indonesia masih belum diketahui kepastiannya.Baca juga harga Smartfren Andromax C2 dengan semua kelebihannya.

Harga Apple Ipad Air 2 Dengan iOS 8.1 dan Prosesor A8X Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.