Harga Samsung Galaxy Grand Prime Smartphone Selfie

Harga Samsung Galaxy Grand Prime Smartphone Selfie - Brand Samsung pastinya sudah tak asing ditelinga setiap orang. Merk asal negeri ginseng ini sudah menjamur dimana-mana. Dimana ada tempat penjualan ponsel, Samsung selalu menjadi salah satu merk yang paling direkomendasikan oleh si penjual. Deretan tipe dan berbagai macam model, baik kelas ponsel entry level sampai premium sudah dibuat olehnya. Brand Samsung sendiri melejit namanya setelah mereka membuat smartphone dengan embel-embel nama Galaxy dibelakangnya. Berbagai seri Galaxy telah dilahirkan mulai dari seri S1 sampai yang terbaru sekarang S5 yang kesemuanya merupakan ponsel premium.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime Smartphone Selfie 

Pada artikel kali ini, saya akan mengulas tentang salah satu ponsel Galaxy yang masuk pada kelas menengah. Ponsel tersebut adalah Samsung Galaxy Grand Prime. Ponsel ini adalah evolusi dari Galaxy Grand 2 dengan spesifikasi yang sengaja dibuat menurun. Lantas apa saja yang menurun dari ponsel ini. Layar adalah salah satu komponen yang mengalami penurunan, yang awalnya berukuran 5.2 inch menjadi 5 inc. Memang cuma sedikit selisihnya jadi tidak begitu kentara jika dilihat sepintas.

Pada seri Grand 2 perangkat pencari sinyal operator sudah mendukung layanan 4G, tapi untuk si Prime ini hanya mampu menjelajah jaringan 3G saja. Tapi ponsel ini masih tetap menggunakan fitur dual sim card. Selain itu penurunan juga terjadi pada perangkat pemroses data, disini yang dimaksud adalah RAM yang digunakan. Seri sebelumnya telah menggunakan RAM berkapasitas 1.5GB kini mengalami penurunan menjadi 1GB. Kapasitas yang sama seperti saat pertama kali muncul pada seri Galaxy Grand 1.

Walaupun mengalami beberapa penurunan ada juga komponen yang mengalami peningkatan. Salah satunya adalah kamera. Melihat trend selfie yang sedang digandrungi orang-orang sejagat, Samsung sepertinya sengaja membuat Prime ini khusus untuk para pecinta selfie. Dengan kamera bersensor 5 MP akan menghasilkan gambar layaknya menggunakan kamera utama saja.

Harga dari Samsung Galaxy Grand Prime ini diperkirakan tidak akan jauh selisihnya dari versi sebelumnya. Ada kemungkinan turun atau bahkan bisa naik. Kepastian berapa harga yang dibandrol untuk ponsel ini masih belum jelas. Tunggu sampai Samsung mengumumkan peluncuran smartphone selfie ini. Baca juga Harga dan spesifikasi Motorola Moto G 2014.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime Smartphone Selfie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.