Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G 2014 Lumayan

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G 2014  - Baru saja Motorola Moto G hadir meramaikan pasar smartphone di Indonesia, ternyata sudah muncul generasi penerusnya. Memang sudah nasib kali ya, ditinggal terus sama negara lain masalah teknologinya. Tapi tidak masalah bukan, yang penting masih bisa mencicipi ponsel barunya Motorola. Saat pertama hadir di Indonesia smartphone ini  dipasarkan melalui salah satu toko online yang sudah terpercaya dan baik reputasinya Lazada. Permintaan akan ponsel ini sangatlah luar biasa, karena Moto G hanya dibandrol dengan harga yang terjangkau tapi mengusung spesifikasi yang diatas rata-rata.
 

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G 2014 

Motorola Moto G 2014 memang sengaja dibuat untuk menyasar calon konsumen kelas menegah. Setelah mengalami perubahan sekalipun ponsel ini masih tetap  dibuat untuk meramaikan persaingan pasar ponsel kelas menegah. Lalu seperti apakah spesifikasi ponsel ini, berikut adalah sedikit ulasan yang saya peroleh dan coba untuk paparkan pada artikel ini. Seri pertama Moto G menggunakan layar berdimensi 4.5 inch yang kemudian berubah menjadi 5 inch, tetapi masih tetap dengan resolusi 720x1280 pixel.

Ponsel ini termasuk ponsel kelas menegah pertama yang menggunakan sistem operasi Android Kitkat didalamnya. Pada versi pertama menggunakan Android Kitkat 4.4.2 yang dapat diupgrade menjadi versi 4.4.4 sedangkan pada versi  2014 telah menggunakan versi 4.4.4 yang dapat di upgrade menjadi Android L. Diimana sistem operasi Android L adalah varian terbaru dari Google. Meskipun dari segi softwarenya mengalami peningkatan, tapi jerohan smartphone ini masih menggunakan model  yang sama persis dengan versi sebelumnya. Motorola mempercayakan otak ponsel ini pada buatan Qualcomm dengan kecepatan quad core 1.2 GHz. Selain itu untuk RAMnya juga tidak berubah, masih tetap dengan 1GB. Walaupun dari sisi dapur pacunya tidak mengalami perubahan, kinerja ponsel ini masih tetap bisa diandalkan.

Ada lagi salah satu komponen penting dari smartphone yang biasa dijadikan pertimbangan para calon pembeli. Komponen ini tak lain dan tak bukan adalah kamera. Sebuah smartphone tanpa kamera bagai sayur tanpa vitsin, jadi kurang sedap rasanya malahan bisa-bisa tidak laku. Pada Moto G pertama menggunakan kamera 5MP yang mampu menghasilkan resolusi gambar 2592x1944 pixel serta dilengkapi dengan beberapa fitur seperti LED flash, autofocus, face detection, panorama. Dan untuk seri 2014 menjadi 8MP dengan resolusi 3264x2448 pixel. Sedangkan untuk fiturnya masih tetap sama seperti pendahulunya. Selain kamera utama, kamera depanpun tak luput dari permakan, yang mulanya bersensor 1.3 MP kini telah menjadi 2MP.

Yang paling membuat penasaran yaitu harga yang bakal dibandrol pada ponsel ini. Saat ini harga Moto G lama bermain dikisaran harga 2 juta rupiah, jadi bisa diperkirakan berapa kenaikan untuk harga Moto G versi 2014 jika dilihat dari perubahan-perubahan yang terjadi. Jika diperhitungkan kemungkinan harga Moto G 2014 bakal lebih dari 2 juta atau sekitar 2-2,5 juta rupiah. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Motorola. Baca juga harga dan spesifikasi HTC Desire Eye.

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G 2014 Lumayan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.