Harga HTC One M8 Eye Sepadan Dengan Spesifikasi

Harga HTC One M8 Eye Sepadan Dengan Spesifikasi - Tiada hari tanpa adanya sebuah perkembangan teknologi di dunia. Perubahan demi perubahan seakan tak pernah lekang oleh waktu. Kalau saya pribadi sih sangat menyukai bidang teknologi sehingga tidak pernah bosan untuk mengikuti alur perkembangannya. Rasanya ada yang kurang jika saya tidak mencari informasi seputar gadget saat ini, lebaaay. 

Harga HTC One M8 Eye

Beberapa hari yang lalu ketika saya membaca berita seputar ponsel di sebuah media, ada sebuah kabar mengenai ponsel asal Cina yaitu HTC. Tau kan HTC, mana mungkin kalau anda tidak tahu. HTC sudah banyak menciptakan beberapa deretan ponsel smartphone yang menyasar berbagai kalangan masyarakat. Ada yang berkelas entry level sampai ke level high end, kalau dihitung - hitung sudah ada puluhan model yang dibuat HTC, untuk berapa jumlah pastinya saya kurang tau, hehehe.

Oke to the point aja ya, seri apa lagi sih yang baru dibuat HTC? inilah yang coba saya tuliskan pada postingan kali ini. Ponsel baru HTC ini adalah HTC M8 Eye. Jika diterawang dari namanya (kaya dukun saja) secara tidak langsung saya menduga ada beberapa perubahan pada komponen ponsel yang mengandung ketajaman gambar entah itu dari layar atau kamera yang digunakan. Setelah membaca beberapa potong kalimat dari berita tersebut ternyata benar dugaan saya. Ada yang mengalami perubahan salah satu komponen yang mengandung unsur ketajaman gambar. Komponen itu adalah kamera yang disematkan pada ponsel M8 Eye.

Kamera HTC m8 Eye mengalami peningkatan yang signifikan dari kamera dual 4MP kini menjadi dual 13MP. Resolusi gambar hasil jepretannya mencapai 4128 x 3096 pixels. Ketajaman dan kelembutan foto yang tampak begitu nyata membuat anda terkagum - kagum saat melihat hasilnya. Sayangnya hanya kamera utama sajalah yang mengalami kenaikan, untuk kamera depan masih tetap setia menggunakan kamera 5MP. Tapi hasil jepretannya tidak diragukan lagi.

Selain kamera apa lagi yang mengalami peningkatan. Ternyata bukan hanya kamera saja yang mengalami peningkatan, sistem operasi yang digunakan juga mengalami perubahan. Untuk ponsel terbaru HTC m8 Eye sudah menggunakan sistem operasi update terbaru yaitu Kitkat 4.4.4 yang sebelumnya menggunakan Kitkat 4.4.2.

Berapa harga ponsel HTC ini, saat ini saya hanya bisa mengira-ngira saja karena masih belum dikasih tau sama pabriknya. Jika untuk versi sebelumnya dibandrol sekitar 8 juta kemungkinan mengalami kenaikan sekitar 500 ribu sampai 1 juta rupiah. Ya wajar sajalah karena harga yang dibayarkan setimpal dengan fitur yang didapatkan. Baca juga kelebihan harga Motorola moto x 2014.

Harga HTC One M8 Eye Sepadan Dengan Spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.