Harga Asus Padfone X Mini Dengan Spesifikasi Keren

Harga Asus Padfone X Mini Dengan Spesifikasi Keren - Memang Asus dikenal sebagai produsen komponen komputer dan laptop ketimbang smartphone atau tablet. Namun nama Asus kini mulai dikenal para penggila gadget lantaran meluncurkan tiga model smartphone fenomenal yang diberi nama Zenfone. Dengan kode angka sebagai pembedanya, selain itu angka tersebut mengindikasikan berapa luas layar smartphone Asus. 

harga dan spesifikasi asus padfone x mini terbaru

Kali ini Asus kembali meluncurkan smartphone baru lagi yang diberi nama Asus Padfone X mini.  Sebagai ciri khas dari Asus, padfone adalah ponsel dilengkapi dengan sebuah tablet layar lebar yang digunakan untuk menggabungkan ponsel dengan tab sehingga bisa dipakai secara bersamaan.

Masing-masing dari gadget tersebut memiliki spesifikasi sendiri. Pertama untuk ponsel Asus Padfone X mini, ponsel ini  dibekali dengan prosesor Intel Dual-core 1.6 GHz dan RAM 1 GB. Sistem operasi yang dipakai adalah Android Kitkat 4.4.2. Untuk layarnya sendiri menggunakan teknologi IPS LCD dengan luas 4.5 inch beresolusi 480 x 854 pixel. Selain itu ponsel ini dilengkapi kamera 5 MP dengan resolusi 2592 x 1944 pixels dan kamera depan 2 MP. Sebagai penyokong daya dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2060 mAh. 

Untuk spesifikasi Padfone, memiliki bentang layar 7 inch beresolusi 800 x 1280 pixels dan sama-sama menggunakan teknologi IPS LCD. Selain itu kamera 1 MP juga disematkan pada tab ini. Sebagai penyokong daya tab ini menggunakan baterai berkapasitas 2200 mAh. Menurut kabar yang beredar ponsel ini bakal diluncurkan pada ahir bulan oktober ini. Baca juga HTC Nexus 9 tablet dengan Android Lollipop 5.

Harga Asus Padfone X Mini Dengan Spesifikasi Keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.