Harga Sony Xperia E3 Dual Smartphone Berkelas Dobel Simcard

Harga Sony Xperia E3 Dual Smartphone Berkelas Dobel Simcard - Sony, mungkin brand yang satu ini sudah tak asing lagi bagi siapa saja yang mendengar atau melihatnya. Masih teringat saat berkolaborasi dengan Ericsson, merk ini mengeluarkan berbagai macam ponsel yang hapir seluruhnya digemari oleh pecinta gadget. Salah satu seri dari Sony Ericsson yang paling terkenal waktu itu adalah seri Walkman. Ponsel yang dengan ciri khas headphone berkabel sebagai alat yang digunakan membantu menghubungkan musik ke pendengaran membuat orang yang memakainya terlihat keren dan cool. Tren yang keren pada waktu itu, kini mulai sirna secara perlahan dengan sendirinya. Semakin berkembangnya teknologi membuat headphone kabel semakin jarang dipakai. Bahkan saat ini orang menganggap memakai headphone berkabel justru akan terlihat jadul dan kuno.


harga dan spesifikasi sony xperia e3 dual terbaru

Sudah dulu bahas Walkmannya lanjut ke topik utama. Setelah Sony dan Ericsson putus, masing-masing dari mereka menciptakan produk sendiri. Sepertinya dewi fortuna berpihak kepada si Sony. Dengan menciptakan sebuah brand baru bernama Xperia, nama Sony semakin melejit dan menjadi salah satu merk ponsel premium saat ini. Sudah banyak merk ponsel Sony yang bertebaran dipasar ponsel. Mulai dari yang kelas entry level sampai ke model premium. 

Pada kesempatan kali ini saya akan mengupas salah satu produk Sony yang menyasar kelas menengah. Ponsel ini adalah Sony Xperia E3 Dual. Apa makna kata dual saya yakin pasti anda sudah mengerti. Benar sekali, yang dimaksud dual disini adalah fitur dual simcard. Jadi ponsel ini bisa menggunakan dua kartu gsm secara bersamaan. Lalu seperti apa sih spesifikasi ponsel ini, ayo silahkan dibaca informasi berikut.

Android Kitkat 4.4.2 adalah sistem operasi yang diaplikasikan didalamnya. Sebagai racikan utama dapurpacunya, ponsel ini menggunakan prosesor quad core 1.2 Ghz dari Qualcomm. Di lengkapi dengan bumbu RAM 1 GB dan internal storage 4 GB akan semakin nikmat rasanya. Jika bumbu pelengkapnya dirasa masih kurang, bisa ditambah dengan eksternal memori tipe microsd sampai dengan 32GB. Bisa dirasakan performa yang dihasilkan.

Sony E3 dual menggunakan layar 4.5 inch beresolusi 480 x 854 pixel dengan teknologi IPS LCD. Selain itu ponsel pintar ini dilengkapi dengan dual kamera, untuk kamera utama bersensor 5 MP dan kamera depan masih menggunakan kamera vga. Wajar saja mengingat ponsel ini memang dirancang untuk memenuhi pangsa pasar kelas menengah. Tak lengkap rasanya jika semua performa tersebut jika tidak didukung dengan daya yang memadai, oleh karenanya ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2330 mAh sebagai pendukung kinerjanya.

Lantas berapakah harga yang dibandrol untuk Sony Xperia E3 dual ini, harga yang dilabelkan pada ponsel pintar ini sekitar 2 juta keatas. Untuk kepastiannya, silahkan anda hubungi toko ponsel terdekat. Baca juga harga Motorola Droid Turbo Smartphone dengan Android L terbaru.

Harga Sony Xperia E3 Dual Smartphone Berkelas Dobel Simcard Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.