Harga dan Spesifikasi HTC Desire Eye Dibandingkan Desire 820

Harga dan Spesifikasi HTC Desire Eye Dibandingkan Desire 820 - Rasanya baru kemarin ya HTC memperkenalkan ponsel barunya, kini mereka sudah merilis lagi ponsel anyar. Kemarin yang mengalami evolusi muncul dari seri One kini giliran seri Desire yang merasakannya. Nama ponsel baru ini diberi embel – embel Eye dibelakangnya. Jika dilihat dari nama yang digunakan seperti yang saya kupas pada artikel sebelumnya HTC One M8 Eye bisa diperkirakan apa yang baru pada fitur komponen ponsel tersebut. Dan yang baru dari ponsel itu adalah kamera yang digunakan.


Harga dan Spesifikasi HTC Desire Eye

Lantas seperti apakah kamera yang disematkan pada HTC Desire Eye itu. Sebelumnya pada versi terbaru HTC Desire 820 kamera utama yang digunakan bersensor 13 MP dengan resolusi gambar 4160 x 3120 pixel, dan pada Desire Eye kamera utama masih tetap sama, keduanya menggunakan kamera 13 MP. Peningkatan kamera pada ponsel ini ternyata justru terletak pada kamera depannya. Pada versi sebelumnya kamera depan beresolusi 8 MP, resolusi yang mantap untuk sebuah kamera depan. Kini pada Desire Eye sensor kamera ditambahkan menjadi 13MP sama dengan kamera utama. Benar-benar sensor kamera yang maknyus. Selain itu ditambahkan pula dual LED flash pada kamera depannya, serta dilengkapi dengan fitur autofocus yang sengaja dibuat untuk memanjakan konsumen khususnya para pecinta selfie.

Apakah hanya kamera saja yang mengalami pembaruan, ternyata tidak. Jerohan ponsel baru HTC juga mengalami perubahan. Dari dapur pacunya, seri baru ini menggunakan otak berkecepatan quad core 2.3 GHz naik beberapa tingkat dari tipe sebelumnya yang menggunakan prosesor berkecapatan 1.5 GHz keduanya sama-sama dibuat oleh Qualcomm. Selain prosesor media penyimpanan internal juga mengalami perubahan yang semula hanya berkapasitas 16 GB kini menjadi 32 Gb. Jadi tidak ada alasan momen selfie anda terbuang percuma hanya karena kapasitas memori internal yang kurang memadai. Sayangnya untuk RAM masih tetap mempertahankan seperti yang dipakai versi 820.

Selain peningkatan ternyata ada penurunan dari HTC Desire Eye bila dibandingkan dengan Desire 820. Apakah itu, ternyata dimensi layarnya justru mengalami penyempitan yang dari 5.5inch  menjadi 5.2inch. Memang jika dilihat sepintas saja tidak ada perbedaannya, tapi akan terlihat jelas jika anda menempelkan kedua ponsel tersebut.

Kapan smartphone baru ini akan hadir meramaikan pasar ponsel di Indonesia masih belum jelas kabarnya. Beberapa rumor menyebutkan bahwa ponsel baru ini akan diluncurkan pada bulan November mendatang. Jadi buat anda para pecinta selfie, ponsel ini patut dijadikan daftar referensi anda membeli ponsel baru.

Harga dan Spesifikasi HTC Desire Eye Dibandingkan Desire 820 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.