Harga Smartfren New Andromax C2 Terbaru Dengan Semua Kelebihannya

Harga Smartfren New Andromax C2 Terbaru - Baru-baru ini kabar santer terdengar bahwa sinyal cdma akan segera dihapus dari peredaran di Indonesia. Sudah ada beberapa vendor kartu ponsel yang khusus menggunakan sinyal cdma sebagai lalulintas datanya mengalami nasib buruk ini. Secara paksa mereka diharuskan memberhentikan layanan yang selama ini sudah menyebar hampir keseluruh pelosok daerah. Semua ini terpaksa dilakukan karena pengguna yang menggunakan lalulintas data cdma semakin hari semakin berkurang. Tapi semua hal ini berbanding terbalik dengan Smartfren meskipun menggunakan jaringan cdma, semakin hari jumlah pengguna kartu sim dari vendor ini justru semakin meningkat. Hal ini dikarenakan selain membuat kartu sim, Smartfren juga membuat perangkat pendukungnya selain itu didukung pula kekuatan sinyal yang tinggi sehingga koneksi jaringan semakin cepat. Ini sebabnya mengapa Smartfren bisa mendapatkan banyak pengguna setia.


Harga Smartfren New Andromax C2 Terbaru kelebihan dan kekurangannya 

Sudah hadir beberapa tipe ponsel Smartfren sebelumnya, pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang salah satu produknya yang memiliki harga yang relatif murah tapi dengan spesifikasi yang lumayan wow. Ponsel ini adalah New Andromax C2. Beberapa hari yang lalu salah seorang teman saya ada yang membeli ponsel ini. Pada kesempatan inilah saya mencoba untuk mencicipi bagaimana rasanya.
Kesan pertama saat melihat ponsel ini yaitu besar dan kotak. Jika diperhatikan hampir mirip dengan Nokia X. Selain itu bobotnya juga lumayan berat. Dengan warna putih pada casing belakangnya, membuat smartphone ini tampak lebih elegan. Berbicara masalah spesifikasinya, Andromax C2 ini menggunakan prosesor dual core 1.2 Ghz dari Qualcomm dan RAM 512 MB serta dilengkapi media penyimpanan 4 GB. Layar WVGA 4 inch beresolusi 480 x 800 pixel mampu menghasilkan gambar yang bagus. Selain itu ponsel ini dilengkapi dengan dual kamera yaitu 5 MP untuk kamera utama dan 1.6 MP untuk kamera depan.
Yang pasti menjadi sorotan utama adalah harga yang dibandrol untuk Andromax C2 ini. Dengan harga sekitar 650 ribu rupiah pembelian sekitar dua bulan yang lalu, benar-benar harga yang sangat murah untuk sebuah smartphone yang keren. Baca juga harga Asus Padfone X mini.

Harga Smartfren New Andromax C2 Terbaru Dengan Semua Kelebihannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.