Harga Motorola Droid Turbo Smartphone dengan Android L Terbaru

Harga Motorola Droid Turbo Smarphone dengan Android L Terbaru - Tiada hari tanpa berita baru seputar ponsel dijagat raya ini. setiap waktu bahkan setiap detik pasti akan penambahan produk baru yang muncul meramaikan persaingan ponsel. Anda pasti tau merk-merk apa saja yang baru-baru ini membuat ponsel baru. Sebut saja Samsung yang membuat seri Galaxy Note 4. Kemudian ada lagi Apple dengan iPhone 6 nya, Sony dengan Xperia 3 dan masih banyak lagi sampai-sampai saya lupa apa merknya karena begitu banyaknya. 

Harga Motorola Droid Turbo Smarphone dengan Android L

Persaingan ponsel memang tidak bisa dipungkiri begitu memanas. Ini semua terjadi diiringi dengan permintaan akan smartphone yang meningkat. Dan para konsumen menuntut para vendor menciptakan sebuah evolusi baru saat memasarkan produknya. Kali ini salah satu brand dari Cina yaitu Motorola sedang melakukan gebrakan terbaru dalam memanaskan persaingan ponsel.

Motorola kembali membuat sebuah ponsel yang mengusung fitur baru. Dan tentunya masih sedikit atau bahkan saat ini tidak ada ponsel yang menggunakan fitur tersebut. Sebut saja Android L kita tahu kalau sistem operasi ini masih fresh dan masih sangat jarang ponsel yang menggunakannya. Pada kesempatan kali ini Motorola mencoba OS ini untuk diinstal pada perangkat mereka yang dinamai Motorola Droid Turbo. Seperti apakah ponsel ini, bagaimana spesifikasinya akan saya kupas disini.

Motorola Droid turbo dibekali dengan prosesor Quad core 2.6 GHz garapan Quallcomm yang dilengkapi dengan RAM 3GB guna memaksimalkan performa smartphone ini. Dengan media penyimpanan internal 32 GB akan sanggup menyimpan berkas-berkas anda. Tapi sayangnya ponsel ini tidak dilengkapi dengan slot untuk menambahkan eksternal memori.

Layar 5.2 inch dengan resolusi 1440 x 2560 pixel yang menggunakan teknologi IPS LCD membuat mata anda serasa melihat gambar yang nyata. Dan yang paling ganas adalah kamera 21 MP yang disematkan pada Droid Turbo ini. Kamera yang digunakan mempunyai selisih yang tipis dari rivalnya  yaitu Nokia Lumia 930 yang memakai kamera bersensor 20 MP. Bisa dibayangkan bakal seperti apa gambar hasil jepretan smartphone ini. 


Dengan fitur-fitur ciamik seperti itu pantas jika Droid disejajarkan dengan Samsung Galaxy S5, Apple 5S, LG G3, HTC One atau jajaran ponsel berkelas lainnya. Yang paling membuat penasaran adalah harga yang bakal dilabelkan pada ponsel ini. Untuk saat ini masih belum diketahui secara pasti berapa harga yang bakal dibandrol untuk handset ini. Baca juga harga Lenovo Yoga 2 layar 8 inch dan 10 inch terbaru.

Harga Motorola Droid Turbo Smartphone dengan Android L Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.