Harga Lenovo Yoga 2 Layar 8 inch dan 10 inch Terbaru

Harga Lenovo Yoga 2 Layar 8 inch dan 10 inch Terbaru - Selain smartphone ada lagi salah satu jenis gadget yang kini digandrungi oleh masyarakat khususnya dari kalangan pebisnis. Pastinya anda sudah bisa menebak bukan gadget apakah itu, tablet jawabanya. Jika ditelisik kebelakang, awal lahirnya smartphone terinspirasi dari tablet, dan tablet sendiri lahir terispirasi dari laptop jinjing yang diringkas tanpa keyboard fisik. Semuanya mengalami perubahan yang bertahap untuk membantu memudahkan para pecinta gadget. Walaupun smartphone adalah bentuk mini dari tablet, jika dibandingkan untuk bekerja tetap akan lebih mudah menggunakan tablet daripada smartphone. Alasannya jelas karena ukuran yang lebih luas sehingga bisa melihat halaman secara utuh. 

Harga Lenovo Yoga 2

Semakin besar ukuran tablet akan semakin lega dilihat dan mudah dioperasikan tentunya. Seperti yang terjadi pada tablet besutan Lenovo Yoga. Lenovo kembali meluncurkan varian baru dari Yoga langsung dengan 2 ukuran layar berbeda yaitu 8 inch dan 10 inch berteknologi IPS lCD. Kedua varian baru ini akan dinamakan Yoga 2. 

Selain ukuran layar yang berbeda, ada salah satu spesifikasi yang menjadi pembeda dari kedua tablet ini, apakah itu. Yang membedakan keduanya selanjutnya adalah dari akses jaringannya, pada tab 8 inch hanya mampu menjangkau jaringan hingga 3G saja sedangkan tab berukuran 10 inch sudah dilengkapi dengan fitur LTE 4G. Selain itu Lenovo juga meluncurkan tablet Yoga 2 yang hanya bisa digunakan mengakses internet dengan sinyal wifi saja. Jadi anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Untuk jerohan tablet ini keduanya memiliki kesamaan. Pertama untuk masalah pengolahan data keduanya menggunakan prosesor Intel Atom Quad core dengan kecepatan 1.86 GHz. Disematkan juga RAM 2GB dan internal memori 16 GB sebagai peningkat performa tablet Lenovo Yoga 2.  Tablet ini juga menyediakan slot microsd yang sanggup membaca data hingga 64 GB bagi anda yang ingin menambahkan eksternal memori.

Tablet ini juga dilengkapi dengan dual kamera. Untuk kamera utama menggunakan sensor 8MP yang beresolusi 3264 x 2448 pixel serta kamera depan 1.6 MP yang bisa dipakai untuk selfi. Harga tablet Lenovo Yoga 2 masih belum diketahui untuk wilayah Indonesia dan sekitarnya, jadi harap bersabar dulu ya sampai Yoga bisa hadir di negara ini. Baca juga harga Nokia Lumia 930 dengan kamera 20 MP.

Harga Lenovo Yoga 2 Layar 8 inch dan 10 inch Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.