Review Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4

Review Samsung Galaxy Note 4 - Santer terdengar kabar kalau Apple segera menghadirkan varian terbaru ponselnya, yang kabarnya diberi nama iPhone 6. Samsung sebagai musuh bebuyutan Apple sudah menyiapkan amunisi untuk menghadapi gempuran dari saingannya tersebut. Gossip yang beredar yang akan menjadi senjata pamungkas Samsung untuk melawan iPhone 6 adalah Samsung Galaxy Note 4.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4

Bisa dibayangkan seperti apa dan bagaimana spesifikasi gadget tersebut hingga mampu disandingkan dengan iPhone 6 yang notabene adalah ponsel teratas Apple. Untuk menjawab pertanyaan tersebut disini admin coba jabarkan sedikit mengenai spesifikasi dari Galaxy Note 4 yang dikutip dari situs GSM Arena.
Samsung Galaxy Note 4 dibekali dengan layar berteknologi Super Amoled berukuran 5,7 inch dengan resolusi 1440x2560 pixels. Sebagai proteksi layar dari goresan dipercayakan pada teknologi Corning Gorila Glass 3 sebagai pelapisnya.
Sistem operasi yang dipakai adalah Android 4.4.3 Kitkat terbaru dari Google. Untuk mengoptimalkan kinerja ponsel ini digunakan prosesor besutan Qualcomm Snapdragon 805 berkemampuan klocking data hingga 2.5 Ghz. Sebagai pendukungnya disematkan RAM 4 GB dan memori internal terdiri dari tiga pilihan kapasitas yaitu 16,32 dan 64 GB.
Sebagai pelengkap smartphone ini kamera 16 MP beresolusi 3456x4608 pixels dimasukkan kedalamnya. Ditambah dengan fitur optical image stabilization dan autofocus mengambil gambar bisa lebih tajam. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi kamera depan 2 MP menjadikan nilai tambah lagi pada ponsel ini.
Informasi tersebut merupakan data sementara yang admin peroleh. Sedangkan untuk harga yang dibandrol untuk ponsel ini masih belum jelas dan simpang siur. Untuk informasi update selanjutnya silahkan kunjungi blog ini untuk beberapa waktu kedepan. Baca juga Harga Lenovo vibe z2 K920 Terbaru.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.