Harga Advan Vandroid S5E Pro Terbaru dengan Spesifikasi Top Markotop

Harga Advan Vandroid S5E Pro Terbaru - Setelah sukses dengan S5E kini Advan merombak ponsel tersebut baik dari sisi luar maupun dalamnya dan memberi ekor pada nama sebelumnya yakni Advan Vandroid S5E Pro. Untuk kembali meraih kesuksesan seperti sang kakak, Advan S5E Pro dibekali dengan beberapa kelebihan yang mampu menarik minat konsumen. Sesuatu yang paling menarik dari smartphone ini adalah harga yang dibandrolnya. Dengan perombakan pada spesifikasinya tidak lantas membuat harga ponsel ini dipatok lebih mahal dari pendahulunya. Ponsel ini malah dibandrol dengan harga 999.000 rupiah, turun seratus ribu dari harga sebelumnya.

Harga Advan Vandroid S5E Pro Terbaru

Avan Vandroid S5E Pro memiliki bentang layar 5 inch dengan resolusi 480 x 854 pixels berteknologi FWVGA. Memang untuk layarnya sendiri ponsel ini masih menggunakan jenis yang sama dengan sang kakak. Untuk mesin pemproses data, ponsel ini menggunakan prosesor dual core 1 GHz dilengkapi dengan RAM 1 GB dan internal memori 4 GB yang mampu menjalankan aplikasi dengan mulus. Sayangnya ponsel ini masih menggunakan sistem operasi Android Jellybean 4.2 padahal semua rivalnya sudah menggunakan Kitkat sebagai sistem bawaan. Apalagi kini sudah hadir sang penerus Kitkat yakni Lollipop, akan jauh lebih terlihat jadul lagi.

Kamera juga tak luput dari perubahan, yang paling menonjol yaitu dari sisi kamera depannya. Pada seri sebelumnya ponsel ini masih menggunakan sensor vga pada kamera depannya, kini sudah mengalami peningkatan digantikan dengan kamera 2 MP. Sedangkan untuk kamera utamanya sendiri ponsel ini masih tetap setia dengan 5 MP.

Yang menjadi kelebihan yang tak dimiliki smartphone lain dari ponsel ini yaitu fitur TV analog yang tersemat didalamnya. Selain itu ponsel ini juga menggunakan fitur dual simcard. Yang terahir Advan Vandroid S5E Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 2300 mAh sebagai pensuplai daya, kapasitas yang lumayan besar untuk lebih awet pada penggunaan. Baca juga harga Nokia Lumia 730 dual sim terbaru.    

Harga Advan Vandroid S5E Pro Terbaru dengan Spesifikasi Top Markotop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.