Harga Samsung Galaxy A3 Murah Untuk Menjegal Xiaomi

Harga Samsung Galaxy A3 Murah Untuk Menjegal Xiaomi - Xiaomi kini telah berhasil menduduki peringkat tiga besar ponsel dunia. Melihat hal tersebut, Samsung merasa tertantang untuk menjegal ponsel asal Cina ini. Memang Xiaomi sudah dikenal sebagai ponsel premium dengan harga ramah dikantong.  Melihat rival yang ditargetnya, Samsung mencoba terobosan terbaru yakni membuat ponsel yang murah tapi dengan kualitas yang bagus. Untuk melawan rivalnya itu, secara langsung Samsung meluncurkan dua versi bersamaan, yaitu Galaxy A3 dan A5. Keduanya menyasar kelas yang berbeda. Samsung Galaxy A3 untuk kelas menengah dan Galaxy A5 untuk kelas menengah keatas.

Harga Samsung Galaxy A3

Posting kali ini giliran Samsung galaxy A3 yang akan saya kuliti terlebih dulu. Ponsel ini menerapkan teknologi AMOLED LCD pada layarnya, dengan dimensi 4,5 inch beresolusi 540 x 960 pixels. Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan penangkap sinyal 4G LTE. Kemudian pada jerohannya, smartphone ini menggunakan prosesor quad core 1.2 GHz Snapdragon. RAM 3 GB dan internal memori 16 GB. Serta disediakan slot untuk memori eksternal microsd yang menampung hingga 64 GB. Sistem operasi yang dipakai adalah Android 4.4.4 Kitkat. 

Kamera merupakan komponen wajib dan meningkatkan daya tarik konsumen bagi sebuah smartphone. Oleh karenanya Samsung menyematkan dual kamera pada Galaxy A3. Dengan kamera utama dan kamera depan yang masing-masing dengan 8 MP dan 5 MP. Untuk kamera utamanya dilengkapi dengan LED flash dan autofus yang membuat tangkapan gambar lebih sempurna. Untuk baterainya, ponsel ini menggunakan teknologi Li-ion berkapasitas 1900 mAh. 

Jika dilihat dari spesifikasi yang diusung Samsung Galaxy A3, ponsel ini bisa dikelaskan sebagai ponsel menengah keatas. Tapi kenyataannya ponsel ini dikelaskan Samsung sebagai ponsel kelas menegah. Lantaran ponsel ini sengaja diluncurkan untuk mendepak Xiaomi dari posisinya yang sekarang. Untuk kepastian harga yang bakal dilabelkan masih simpang siur. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Samsung. Baca juga harga Oppo R5 smartphone tertipis dengan octa core.

Harga Samsung Galaxy A3 Murah Untuk Menjegal Xiaomi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.