Harga Mito A60 Fantasy U dengan Android Kitkat Nan Elegan

Harga Mito A60 Fantasy U dengan Android Kitkat Nan Elegan - Tak hanya brand dari luar negeri saja yang mampu membuat sebuah ponsel premium berkelas. Salah satu merk lokal yang mampu bersaing dengan jajaran ponsel premium yaitu Mito A60 atau yang lebih dikenal dengan Mito Fantasy U. Beberapa hari ini Mito gencar mempromosikan ponsel andalannya dengan menggandeng Al ghazali putra sulung dari sang musisi legendaris Ahmad Dhani sebagai brand ambassadornya. Lantas kelebihan seperti apakah yang ditawarkan ponsel ini, simak ulasan berikut.

Harga Mito A60 Fantasy U

Mito A60 memiliki dimensi layar 5 inch beresolusi 720 x 1280. Selain itu layar ponsel ini juga dilapisi dengan Gorrila Glass dimana ponsel akan tahan terhadap segala macam goresan. Hal ini dibuktikan pada tayangan iklan saat sang model Al tidak sengaja membenturkan layar ponselnya tapi tidak berbekas sama sekali. Meskipun masuk dalam kategori ponsel premium, Mito Fantasy U ini tidak lupa membenamkan fitur dual simcard kedalam pirantinya.

Kelebihan lainnya adalah ponsel ini sudah mengaplikasikan sistem operasi Android Kitkat 4.4.2 sebagai software pendukungnya. Untuk mengimbangi kinerjanya, ponsel ini dibekali dengan prosesor Snapdragon quad core 1.2 GHz besutan Quallcomm. Disematkan pula RAM 1 GB dan internal memori 8 GB yang akan membuat performa ponsel ini semakin garang. Jika dirasa kapasitas internal memori kurang besar, anda dapat menambahkan microsd ke dalam slot ponsel yang telah disediakan. Slot memori ini hanya sanggup menampung microsd berkapasitas maksimal hingga 32 GB.

Tak hanya sampai disitu, Mito A60 juga dilengkapi dengan fitur dual kamera yang mumpuni. Dengan kamera utama 13 MP yang dilengkapi fitur autofokus dan LED flash, serta kamera depan 5 MP membuat hasil jepretan foto anda akan lebih maksimal. Dengan ukuran sensor yang lumayan pada kamera depan membuat foto selfi akan menjadi lebih menyenangkan.

Pada casing belakang ponsel ini dilapisi dengan leather case sehingga membuat tampilan ponsel ini tampak elegan. Mito A60 hadir dengan dua pilihan warna casing yaitu hitam dan putih. Sebelum berbicara masalah harga sebaiknya anda perhatikan spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini. Rasanya akan pantas jika ponsel ini dibandrol dengan harga 1.590.000 ribu rupiah. Baca juga harga Samsung Galaxy V smartphone murah dengan android kitkat.

Harga Mito A60 Fantasy U dengan Android Kitkat Nan Elegan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.