Harga Oppo N3 Ponsel Selfie dengan Kamera Putar 16 MP

Harga Oppo N3 Ponsel Selfie dengan Kamera Putar 16 MP - Bagi anda para pecinta selfie, mungkin Oppo adalah salah satu ponsel yang bisa dijadikan referensi. Kini Oppo telah kembali meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Oppo N3, dimana fitur twist kamera adalah ciri khas smartphone satu ini. Untuk lebih memikat para calon konsumen, Oppo membuat desain unik dan modis pada ponsel ini. Berbeda dengan versi sebelumnya, bentuk kamera putar kotak membuatnya begitu kentara saat diputar kebelakang. Sedangkan pada desain ponsel yang baru dibuat bulat seperti tabung sehingga posisi kamera terlihat begitu menyatu. 

Harga Oppo N3

Dilansir dari situs GSMArena ponsel Oppo N3 menggunakan kamera 16 MP yang naik 3 level dari versi sebelumnya. Dengan foto beresolusi 3456 x 4608 akan memberikan sensasi natural pada hasil jepretannya. Menggingat ponsel ini hanya memiliki sebuah kamera yang dapat diputar, maka hasil kamera selfi pun terasa lebih memuaskan. Bisa dibilang ponsel ini adalah ponsel selfie dengan sensor kamera terbaik saat ini.

Tak hanya dari segi desain dan kameranya saja yang mengalami perubahan, komponen dari Oppo N3 juga mengalami perombakan. Smartphone ini telah mendukung pada jaringan 4G LTE, sehingga jangkauan sinyal semakin luas. Android Kitkat 4.4.2 adalah sistem operasi yang digunakannya. Untuk jerohannya ponsel ini menggunakan chip prosesor Snapdragon 801 berkecepatan quad-core 2.3 GHz. Sebagai penunjang performa diselipkan didalamnya RAM 2GB dan internal memori berkapasitas 32 GB. Jika dirasa kapasitas penyimpanan kurang besar lantaran terlalu banyaknya momen-momen hasil jepretan foto, jangan khawatir ponsel ini juga dilengkapi dengan slot microsd yang sanggup menopang memori eksternal hingga 128 GB.

Akan tetapi ponsel ini mengalami penurunan pada dimensi layarnya. Pada Oppo N1 memakai layar bedimensi 5,9 inch, justru mengecil pada N3 dengan ukuran 5,5 inch. Meskipun mengecil tapi tidak menurunkan pada kualitas komponen yang digunakan. Sebagai pensuplai daya disematkan baterai berkapasitas 3000 mAh. Dan yang paling menarik adalah harga yang bakal dibandrol untuk ponsel ini. Untuk harga taksiran Oppo N3 dihargai $ 650, jika dirupiahkan sekitar 7,5 juta.Baca juga harga Lenovo A536 terbaru dengan quadcore dan Kitkat.

Harga Oppo N3 Ponsel Selfie dengan Kamera Putar 16 MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.