Harga Apple Iphone 6 dan Iphone 6 Plus Terbaru 2015

Harga Apple Iphone 6 dan Iphone 6 Plus Selangit - Ponsel dengan layar lebar semakin menjadi primadona gadget masa kini. Semua merk smartphone sudah mengaplikasikannya pada gadget besutan mereka, kecuali iPhone si apel kroak.  Akan tetapi karena pangsa pasar akan ponsel berlayar lebar semakin digandrungi masyarakat, ahirnya si Apple pun ikut-ikutan untuk membuat ponsel berlayar lebar. Meskipun Steve Jobs 'RIP'  sang pendiri Apple sendiri pernah mengatakan bahwa ponsel berlayar lebar tidak akan pernah laku dipasaran. Ternyata hal tersebut bertolak belakang dimasa sekarang. Justru ponsel berlayar lebarlah yang menjadi incaran pecinta gadget masa kini.


Harga Apple Iphone 6 dan Iphone 6 Plus Selangit

Kenapa ponsel berlayar lebar lebih banyak dicari, ini dikarenakan fungsi mobile yang memudahkan para penggunanya. Banyak yang beralasan ponsel touchscreen dengan layar lebar mudah untuk dioperasikan. Kesalahan pengetikan serta finger error lebih bisa diminimalisir. Untuk menjawab tantangan tersebut Apple mencoba untuk mengaplikasikan wide screen untuk gadget terbarunya. Dengan sekaligus mengeluarkan dua model baru berlayar lebar yang disebut-sebut bakal diberi nama iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Membuat persaingan didunia gadget semakin memanas lagi. Apalagi kemunculan dua ponsel ini memang sengaja untuk menantang langsung sang rival yaitu Samsung Galaxy Note 4.

Jika kita telah mengetahui bagaimana si Samsung Galaxy Note 4 itu, pasti bisa kita taksirkan bagaimanakah spesifikasi yang diusung sang iPhone tersebut. Untuk menjawab rasa penasaran anda-anda sekalian disini Bling akan memaparkan hasil riset  yang diperoleh dari sumber media online yang terpercaya sejak jaman nenek moyang. Pertama-tama berapa sih lebar ukuran si iPhone ini? Karena memiliki dua varian pastinya juga ada 2 ukuran yang digunakan. Untuk iPhone 6 tanpa embel-embel Plus layarnya berukuran 4,7 inch sedangkan yang ada Plus-nya berukuruan 5,5 inch. Lumayan gede juga ya layarnya. Sebelumnya memang santer dikabarkan kalau ponsel ini bakal menggunakan layar safir untuk lapisan layarnya, tapi  semua kabar tersebut sudah terjawab dengan munculnya ponsel ini yang menggunakan LCD dengan teknologi IPS. Meskipun begitu jangan diragukan kualitasnya yang sama-sama bagus untuk ponsel kelas premium.

Tidak hanya ukuran layar yang berubah, dapur pacupun juga mengalami perombakan, tidak afdhol rasanya kalau yang berubah cuma tampangnya doang. Mana saja yang diupgrade dari si iPhone ini, yang pasti adalah sistem operasi yang digunakannya. Sebelumnya pada iPhone 5S menggunakan iOS 7 maka untuk seri yang baru juga memakai OS baru yaitu iOS 8 yang bisa diupdate ke versi 8.02. Apa perbedaan kedua sistem operasi ini? maaf Bling belum pernah pakai jadi tidak tau semoga tahun depan bisa beli. Tapi kalau mau tau apa perbedaannya silahkan cari tau di mbah Google ya,hehehe.

Untuk mengimbangi kinerja sistem operasi terbaru, Apple juga membuat prosesor baru lho untuk iPhone 6. Prosesor nya diberi kode A8 berkecepatan Dual-core 1,4 GHz dan didukung dengan RAM sebesar 1G. Jangan salah, memang jika dilihat kapasitas RAM bisa dibilang pas-pasan, tapi itu merupakan kombinasi yang tepat yang sudah diracik oleh pakar ahli Apple. Dan dipastikan handset ini sanggup menjalankan aplikasi terbaru dengan mulus tanpa flag sedikitpun. Sedangkan untuk storagenya disediakan 3 pilihan kapasitas sesuai kebutuhan anda yaitu 16,64, & 128 GB.

Kamera adalah salah satu komponen yang menjadi perhatian khusus para pengguna smartphone khususnya para pecinta selfie. Kamera iPhone 6 tidak mengalami perubahan dari versi sebelumnya yaitu 8MP untuk kamera utama dan 1,2MP untuk kamera depannya. Hanya saja diberikan penambahan fitur aplikasi yang semakin memudahkan para pemakai untuk menyetel hasil bidikan gambarnya.

Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah berapa sih harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini, pasti anda penasaran bukan. Sebelumnya kita review ulang hasil riset ini. Desain yang elegan ala Apple ditambah dengan lebar layar menambah daya tarik ponsel ini untuk dimiliki. Anda pasti tau kalau ponsel premium pasti memiliki bandrol harga yang selangit bukan. Maka jangan kaget bila untuk iPhone 6 dibandrol seharga 11 juta rupiah sedangkan 12,5 juta rupiah untuk iPhone 6 Plus. Harga selangit dengan segudang fitur fantastis yang patut dicoba. Untuk tanggal launchingnya sendiri untuk di Indonesia masih belum diketahui kepastiannya. Bagi para pecinta iPhone dimohon sabar menanti ya.

Harga Apple Iphone 6 dan Iphone 6 Plus Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.