Harga Oppo R5 Smartphone Tertipis dengan Octa Core 1.5 GHz

Harga Oppo R5 Smartphone Tertipis dengan Octa Core 1.5 GHz - Pada bulan november mendatang rencananya Oppo bakal merilis dua smartphone terbarunya. Kedua ponsel itu adalah Oppo N3 dan Oppo R5. Pada artikel sebelumnya, saya telah mengupas tentang N3 dengan kamera putarnya. Kali ini saya akan mencoba memaparkan hasil browsing saya tentang R5 ini. Dengan ketebalan 4.9 mm ponsel ini didaulat sebagai ponsel tertipis saat ini, informasi ini saya peroleh dari beberapa situs seputar ponsel yang dapat terpercaya. 

Harga dan spesifikasi Oppo R5 terbaru

Selain didaulat sebagai ponsel tertipis, Oppo R5 jaga memiliki beberapa kelebihan yang ditawarkan. Pertama dari sisi dapurpacunya, ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 615 quad core 1.5 Ghz dimana otak ponsel ini merupakan yang tercepat untuk saat ini. Sebagai pendukung disematkan didalamnya RAM berkapasitas 2 GB dan internal memori 16 GB. Tapi sayang ponsel ini tidak dilengkapi dengan slot microsd sebagai wadah eksternal memori, jadi anda harus puas dengan storage bawaannya. Sistem operasi yang digunakan ponsel ini adalah Android 4.4.2 KItkat yang dapat diupgrade menjadi Android Lollipop.

Layar 5.2 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang menggunakan teknologi Amoled LCD, membuat mata anda serasa dimanjakan oleh gambar yang terlihat nyata dan tajam. Sebagai pelindung layar dari goresan digunakan lapisan kaca Gorilla Glass. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur dual kamera ysng tak kalah keren dari para rivalnya. Pada kamera utama ponsel ini menggunakan sensor 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixels yang dilengkapi dengan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan Oppo R5 menggunakan kamera 5 MP. Dengan sensor yang besar, hasil potret selfie akan lebih maksimal. Sebagai penyokong daya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Selanjutnya untuk kepastian harga Oppo R5 ini masih belum diketahui. Karena ponsel ini akan secara resmi dirilis pada bulan depan, tetapi menurut perkiraan ponsel ini bakal dibandrol dengan harga dikisaran 6,5 juta rupiah. Baca juga harga Oppo N3 ponsel selfie dengan kamera putar 16 mp.

Harga Oppo R5 Smartphone Tertipis dengan Octa Core 1.5 GHz Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.