Samsung Galaxy Mega 2 Harga dan Spesifikasi Terbaru

Samsung Galaxy Mega 2 Harga dan Spesifikasi Terbaru - Samsung merupakan brand ponsel nomor satu didunia. Sudah banyak tipe-tipe ponsel yang dibuatnya. Mulai dari yang paling standar sampai ke kelas premium. Hampir semua tipe smartphone Samsung diketahui oleh sebagian orang. Karena saking terkenalnya, merk Samsung menjadi selalu menjadi referensi dikonter penjualan ponsel.

Samsung Galaxy Mega 2 Harga dan Spesifikasi Terbaru

Salah satu produk baaru dari Samsung adalah Galaxy Mega 2. Smartphone ini menggunakan prosesor Exynos quad core 1,5 GHZ. Untuk mendukung performanya disematkan pula RAM 1.5 GB dan internal memori berkapasitas 16 GB. Dan dengan disokong oleh sistem operasi android Kitkat 4.4.3 kinerja dari smartphone ini akan sangat powerful. 

Samsung Galaxy Mega 2 mempunyai dimensi layar 6 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Disematkan pula didalamnya dual kamera dengan 8 MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera depan. Untuk kamera utama beresolusi 3264 x 2448 pixels dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash. Dengan fitur tersebut hasil jepretan dari ponsel ini akan semakin bagus dan maksimal. Sebagai penyokong daya ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2800 mAh. Harga yang ditawarkan untuk smartphone canggih ini terbilang cukup mahal. Anda harus menyiapkan dana sekitar 4,5 juta untuk bisa mendapatkan ponsel ini. Tapi harga tersebut memang pas jika melihat spek dan fitur yang diusungnya. Baca juga tips cara merawat baterai agar lebih awet.



Samsung Galaxy Mega 2 Harga dan Spesifikasi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.