Ahirnya Google Nexus 6 Dibuat Oleh Motorola

Google Nexus 6 Dibuat Oleh Motorola - Setelah ramai diperbincangkan mengenai generasi penerus Google Nexus, ahirnya kini telah terjawab sudah. Berita yang simpang siur tidak jelas mengatakan jika vendor inilah itulah yang bakal membuat ponsel Google ini. Kini semua berita tersebut sudah terpatahkan semua, dan sudah dijawab Google dengan mempercayakan ponsel barunya digarap oleh Motorola.



harga motorola nexus 6 

Meskipun kini kepemilikan Motorola sudah berpindah tangan, namun semua kecanggihan teknologinya masih tetap dipegangnya. Brand ini juga pernah menjadi merk nomor satu didunia ponsel secara universal. Dengan teknologi yang dimilikinya maka Google mempercayai bahwa Nexus 6 buatan Motorola akan menjadi ponsel Android yang sempurna.

Mengusung Android Lolipop 5.0 sistem operasi terbaru dari si mbah Google dengan disokong prosesor quad core 2.7 GHz Snapdragon dari Qualcomm dan RAM 3 GB akan menghasilkan performa yang luar biasa. Apalagi ditambah dengan internal memori dengan dua pilihan yaitu 32 dan 64 GB, pasti tidak diragukan lagi aplikasi seperti apapun pasti bisa dilibasnya sekaligus.

Untuk layar Nexus 6 Motorola menggunakan teknologi Amoled dengan bentang luas 5.9 inh dan beresolusi 1440 x 2560 pixels. Selain itu pada permukaannya diproteksi dengan Gorilla Glass yang melindunginya dari gesekan yang terjadi.  Yang tak kalah penting juga ponsel ini dlengkapi dengan fitur dual kamera depan dan belakang. Untuk kamera depannya sendiri menggunakan kamera 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels, yang dilengkapi dengan dual-LED flash. Serta pada kamera depan menggunakan kamera 2 MP. Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3220 mAh sebagai pensuplai daya. 


Lantas berapakah harga Motorola Nexus 6 ini. Untuk harga ponsel ini sendiri masih belum diketahui. Menurut rumor yang beredar ponsel ini bakal hadir dipasar ponsel pada bulan oktober 14 ini. Untuk kepastian harganya Kita tunggu saja bagaimana kabar selanjutnya. Baca juga harga Sony Xperia E3 dual smartphone berkelas dobel simcard.

Ahirnya Google Nexus 6 Dibuat Oleh Motorola Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.