Harga Samsung Galaxy S5 Plus Terbaru 2015

Harga Samsung Galaxy S5 Plus Terbaru 2015 - Samsung kembali meluncurkan ponsel baru. Mungkin bisa dikatakan tidak benar-baru, sebab ponsel ini adalah hasil dari perubahan atau penambahan fitur dari ponsel yang sebelumnya telah diluncurkan. Ponsel yang dimaksut adalah Samsung Galaxy S5 Plus. Dengan tambahan nama plus dibagian ekornya, secara tidak langsung mengindikasikan adanya perubahan entah dari desainnya atau komponen yang digunakan. Penasaran bukan perubahan apa saja yang dilakukan. Untuk mengobati rasa penasaran anda, silahkan baca sekilas info berikut ini.


Harga Samsung Galaxy S5 Plus Terbaru 2015

Samsung Galaxy S5 Plus dibekali dengan prosesor quad core Snapdragon 2,5 GHz buatan Qualcomm. Selain itu ditanamkan pula RAM 2 GB serta internal memori dengan 2 pilihan yakni 16 dan 32 GB. Dilengkapi dengan slot microsd yang mampu menampung eksternal memori hingga 128 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.4.2 Kitkat. Layar ponsel ini masih tetap menggunakan yang sama dengan seri sebeumnya yaitu layar berdimensi 5,1 inch berteknologi super AMOLED dengan resolusi 1080 x 1920 pixels.

Selain itu smartphone ini juga dibekali dengan dual kamera. Untuk kamera utama bersensor 16 MP dengan resolusi gambar 5312 x 2988 pixels dan kamera depan dengan 2 MP. Pada kamera utama dilengkapi dengan beberepa fitur canggih seperti 1/2.6'' sensor size, 1.12 µm pixel size, Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR. Dijamin kualitas gambarnya akan terlihat seperti aslinya.

Ada pula beberapa fitur keren ala smartphone premium yang disematkan pada ponsel ini. Seperti fiitur Fingerprint sensor (PayPal certified) yakni fitur pengaman ponsel, dimana ponsel hanya dapat diaktifkan oleh sang pemilik sesuai scan sidik jariinya. Ponsel ini juga memenuhi standar IP67 dimana ponsel ini memiliki lapisan anti debu dan air yang tersemat pada layarnya. Untuk fitur anti airnya sendiri, ponsel ini sanggup bertahan pada kedalaman air maksimal 1 meter pada rentan waktu 30 menit.

Harga yang dibandrol untuk ponsel ini ada di kisaran 8 sampai 9 juta. Samsung Galaxy s5 plus bakal diperkenalkan kepada publik pada bulan november mendatang. Bagi para Samsung lovers, silahkan ditunggu kehadirannya. Baca juga Apple new Ipad Mini 3 dengan retina display generation.

Harga Samsung Galaxy S5 Plus Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.