Harga Samsung Galaxy Young 2 Terbaru Dengan Android Kitkat

Harga Samsung Galaxy Young 2 Dengan Android Kitkat - Memang Samsung sangat terkenal dengan rentetan smartphone premium yang memukau para gadgeters. Meskipun begitu Samsung tidak melulu ingin menguasai ponsel dikelas menegah keatas saja, beberapa model telah dibuatnya untuk menyasar kalangan menegah kebawah.  Salah satunya ialah Samsung Galaxy Young. Ponsel satu ini sengaja dibuatnya untuk memenuhi permintaan konsumen akan smartphone berkualitas dengan harga yang miring.  Untuk dinegara tercinta Indonesia, ponsel ini merupakan salah satu ponsel terlaris  yang berhasil menggaet kalangan muda yang kebanyakan masih duduk dibangku sekolah. 

Harga Samsung Galaxy Young 2 Terbaru

Kini Samsung sudah mengeluarkan edisi kedua dari Galaxy Young. Dengan beberapa peningkatan jenis komponen yang digunakan dari seri sebelumnya. Bagaimanakah spesifikasi dari Galaxy Young 2 ini...

Pertama-tama dari desainnya, pinggiran Young 2 menggunakan lapisan chrome yang lebih tipis dari seri pertama jadi terkesan lebih elegan. Layar ponsel ini mengalami sedikit peningkatan dari yang semula 3.3 inch menjadi 3,5 inch. Tapi untuk resolusi layarnya masih tetap dengan 320 x 480 pixels. 

Selain itu jerohan smartphone ini juga mengalami peningkatan. Otak dari Samsung Galaxy Young 2 menggunakan chipset Snapdragon dualcore 1 GHz Cortex A7. Awalnya sistem operasi ponsel ini menggunakan Android 4.1.2 Jellybean kini telah diupgrade menjadi Android 4.4.2 Kitkat.  Tapi sayang untuk komposisi dari RAM justru mengalami penurunan yang semula dengan 768 MB kini menjadi 512 MB. Tapi jangan khawatir karena para pakar Samsung memastikan kinerja ponsel ini tidak akan menurun. 

Bagai sayur tanpa kuah, tak lengkap jika smartphone tidak dibekali dengan kamera. Meskipun berkemampuan standar, kamera adalah komponen yang wajib ada. Untuk kamera dari Young 2 masih tetap setia dengan kamera 3,15 MP. Untuk menunjang kinerjanya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1300 mAh. 

Melihat segmen yang dituju, harga Samsung Galaxy Young 2 bermain dikisaran 1,1 juta rupiah. Tapi ini merupakan harga perkiraan, untuk kepastiannya silahkan anda cari dikonter hp disekitar anda. Baca juga harga Samsung Galaxy A5 dengan body metal.

Harga Samsung Galaxy Young 2 Terbaru Dengan Android Kitkat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.