Cara Daftar Whatsapp Beda Ponsel dengan Satu Nomor HP

Cara Daftar Whatsapp Beda Ponsel dengan Satu Nomor HP - Ingin mendaftar Whatsapp dengan nomor yang sama tapi pada ponsel yang berbeda, mungkin hal semacam ini pernah anda alami sendiri ataupun teman anda. Biasanya ini tejadi karena adanya beberapa masalah yang  tidak terduga dialami oleh ponsel anda yang menggunakan nomor whatsapp tadi, sehingga harus dipindahkan akunnya ke ponsel penggantinya.

cara daftar whatsapp 

Mungkin yang menjadi pertanyaan disini adalah apakah semua kontak yang tersimpan di akun sebelumnya akan hilang. Jelas hilang, karena kontak yang tertera di whatsapp adalah kontak yang tersimpan di buku telepon memori ponsel anda yang pertama. Untuk mengatasi hal ini sangatlah mudah, cukup salin semua kontak dari ponsel pertama tadi ke ponsel penganti. Dijamin semua kontak akan kembali lagi. Meskipun kontak menghilang semua, tetapi histori dari percakapan sebelumnya di whatsapp bisa dikembalikan pada saat melakukan registrasi pada ponsel yang baru. Tetapi tidak semuanya yang bisa dikembalikan, hanya beberapa percakapan terahir saja yang bisa dikembalikan lagi.

Sebenarnya langkah-langkah pendaftarannya sama saja dengan mendaftar pada ponsel baru. Tinggal anda download di Play store untuk ponsel Android dan App Store bagi Apple, kemudian instal dan lakukan registrasi. Yang membedakan disini adalah proses yang paling ahir, dimana anda diminta untuk memilih mengembalikan histori chat terahir atau tidak, hanya itu saja.

Perlu diketahui, whatsapp hanya dapat dijalankan pada satu perangkat saja jika menggunakan nomor akun pendaftaran yang sama. Bisa digambarkan seperti ini, misalkan ada dua ponsel yaitu A dan B serta akun whatsapp X. Ponsel A telah menggunakan akun whatsapp X, karena sesuatu hal ponsel A mengalami kerusakan sehingga tidak dapat digunakan untuk menjalankan akun whatsapp X. Ahirnya akun whatsapp X dimasukkan pada ponsel B. Setelah ponsel A telah diperbaiki, anda mencoba memasukkan lagi akun X ke ponsel A tanpa menghapus dulu akun X pada ponsel B. Dengan tujuan bisa menggunakan dua ponsel sekaligus untuk satu akun. Hal ini jelas tidak bisa dilakukan. Jadi jangan beranggapan bakalan bisa menjalankan satu akun whatsapp pada dua ponsel secara bersamaan. Baca juga harga apple new ipad mini 3 dengan retina display generation

Cara Daftar Whatsapp Beda Ponsel dengan Satu Nomor HP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

  1. intinya gabisa dong-_- terus buat apa post ini dibuat, orang judulnya aja "Cara Daftar Whatsapp Beda Ponsel dengan Satu Nomor HP"

    ReplyDelete

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.