Harga hp Evercoss A7N Terbaru Ponsel Selfie Kamera 5 MP

Harga hp Evercoss A7N Terbaru Ponsel Selfie Kamera 5 MP - Evercoss merupakan salah satu vendor sukses lokal yang mendapatkan tempat dihati para pecintanya. Sebagai eksistensi terhadap para pecintanya, Evercoss kembali memberikan inovasi terbaru lewat ponsel terbarunya Evercoss A7N. Ponsel baru ini memiliki spesifikasi yang terbilang lumayan tinggi. Berbekal prosesor otak delapan inti alias quad core dengan kecepatan clocking data 1,3 GHz serta didukung sistem operasi Android Kitkat 4.4 membuat ponsel ini sanggup mengeksekusi berbagai macam aplikasi dengan sekali lahap. Ditunjang dengan RAM 1 GB dan internal memori berkapasitas 8 GB segala aktivitas meliputi bermain game, browsing, chating akan semakin mudah dilakukan. Disediakan pula slot eksternal memori berjenis microsd yang sanggup dimasuki hingga kapasitas 32 GB. 

Harga hp Evercoss A7N Terbaru

Evercoss A7N memiliki dimensi layar 5 inch beresolusi 540 x 960 pixels. Dengan menggunakan teknologi IPS ponsel ini mampu menghasilkan gambar berkualitas QHD yang akan semakin memanjakan penggunanya. Kelebihan lain yang diberikan ponsel ini yaitu fitur dual kamera yang tersemat didalamnya. Dengan masing-masing kamera yakni 8 MP pada kamera utama dan 5 MP pada kamera depan. Ukuran sensor yang bisa dibilang mumpuni untuk sebuah smartphone mengabadikan setiap momen dan foto selfi yang anda lalukan akan semakin menyenangkan.

Yang menjadi keunggulan ponsel lokal yakni fitur dual simcard pada Evercoss A7N juga dilengkapi dengan fitur tersebut. Dibekali dengan baterai berkapasitas 2100 mAh membuat ponsel ini sanggup bertahan lebih lama untuk penggunaan yang ekstra. Harga yang dibandrol untuk ponsel ini sekitar 950 ribuan, harga yang murag untuk ponsel dengan spesifikasi gahar. Baca juga harga LG L Prime GS 390 series terbaru.

Harga hp Evercoss A7N Terbaru Ponsel Selfie Kamera 5 MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.