Harga Samsung Galaxy Core Prime Terbaru 2015

Harga Samsung Galaxy Core Prime Terbaru 2015 - Sukses dengan membuat seri Prime pada Galaxy Grand, rumor yang beredar Samsung coba membenamkan nama Prime pada Galaxy Core. Nama adalah sebuah identitas diri, dari sebuah nama bisa tercermin bagaimanakah kepribadiannya. Oleh karenanya Samsung tidak hanya memberikan penambahan nama saja, melainkan melakukan perubahan dari semua sektor ponsel ini. 

Harga Samsung Galaxy Core Prime 

Menurut gosip yang beredar Samsung Galaxy Core Prime bakal memiliki layar dengan luas 4,5 inch beresolusi 480 x 800 pixels yang menggunakan teknologi PLS LCD dimana ini merupakan teknologi terbaru saat ini. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.4.2 Kikat. Dari sisi dapur pacunya ponsel ini bakal menggunakan prosesor quad core 1.3 ghz yang didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB dan internal memori 8 GB. Jika dilihat dari spesifikasi yang disematkan didalamnya, memainkan game, browsing, surfing internet akan semakin mudah dan lancar.

Yang istimewa dari Samsung Galaxy Core Prime ini ialah kamera yang disematkan didalamnya. Dengan dual kamera yakni 5 MP pada kamera utama dan 2 MP pada kamera depan membuat kualitas gambar jepretan ponsel ini akan semakin baik saja. Yang menarik adalah dari kamera depan yang sudah keluar dari kebiasaan Samsung menggunakan kamera vga, Selain itu ponsel ini juga telah support dengan jaringan 4G yang kini masih dalam tahap pengembangan.

Yang terakhir adalah harga yang bakal dibandrol untuk ponsel ini. Menurut kabar yang terdengar Samsung Galaxy Core bakal dibandro dengan harga yang sangat terjangkau yakni 1,5 juta saja. Dengan spesifikasi yang mentereng tetapi dengan harga yang murah diyakini ponsel ini bakal laris manis dicari para pecinta smartphone. Baca juga harga dan spesifikasi Huawei Honor 6X terbaru.

Harga Samsung Galaxy Core Prime Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.