Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C2 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C2 Terbaru - Budget dibawah satu juta siapa bilang tidak bisa beli smatphone canggih dan gaul, bahkan masih ada kembaliannya lagi. Smartfren Andromax C2 adalah jawaban dari problem anda. Andromax C2 hadir ditanah air untuk meramaikan pasar ponsel cdma yang kini hanya Smartfren saja yang bermain pada jaringan ini. Meski hanya satu vendor tapi kualitas jaringan yang dihasilkan Smartfren tak kalah dengan jaringan ponsel-ponsel gsm. 

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C2

Smartfren Andromax C2 menggunakan layar 4 inch dengan resolusi 480 x 800 pixels berteknologi WVGA dan ditunjang dengan GPU Adreno 302 sehingga akan memberikan kenyamanan bagi pengguna saat menggunakannya. Pada jerohannya ponsel ini menggunakan prosesor dual core 1.2 Ghz yang didukung dengan RAM 512 MB dan internal ROM 4 GB menjadikan ponsel ini sanggup menjalankan aplikasi dengan lancar. Sistem operasi yang digunakan ponsel ini adalah Android 4.3 Jellybean.

Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 3 MP yang dapat digunakan untuk mengabadikan setiap momen yang berharga. Ada pula fitur unik yang ditambahkan didalamnya adalah Picture in Picture dimana ponsel dapat menjalankan video sambil menjalankan aplikasi yang lain. Untuk audionya sendiri ponsel ini juga telah dilengkapi dengan Dolby Digital yang menghasilkan suara dengan performa yang dahsyat.

Sebagai pensuplai daya Smartfren Andromax C2 dibekali dengan baterai 1500 mAh. Lantas dengan segala kelebihan dan fitur-fitur unik yang dibenamkan didalamnya ponsel ini hanya dibandrol dengan harga 749.000 rupiah. Harga yang benar-benar terjangkau untuk sebuah ponsel pintar dengan kualitas ciamik. Baca juga harga Xiaomi Redmi Note hanya dibandrol 2 juta.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C2 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.