Harga Asus Zenfone 5 Lite Terbaru Hanya 1.5 Juta Rupiah

Harga Asus Zenfone 5 Lite Terbaru Hanya 1.5 Juta Rupiah - Sukses dengan jajaran ponsel Zenfonenya, Asus tidak ingin mennyianyiakan peluang emas ini untuk lebih mendulang kesuksesan. Jika dilihat dari minat para konsumen lebih banyak tertarik pada seri Zenfone 5. Lantaran harga yang dibandrol untuk ponsel ini terbilang cukup mahal untuk orang Indonesia, Asus akan memangkas harga pada seri terbaru dari ponsel ini. Dengan memangkas harga secara otomatis akan ada penurunan dari spesifikasi ponsel tersebut.

Harga Asus Zenfone 5 Lite Terbaru

Ponsel baru ini akan diberi nama Asus Zenfone 5 Lite. Untuk namanya sendiri masih sama hanya ditambah dengan satu kata yang mengindikasikan sebuah perubahan. Pertama pada desainnya, untuk desainnya sendiri ponsel ini masih menggunakan desain yang sama persis dengan seri sebelumnya tidak ada perubahan sama sekali.

Perubahan yang terjadi, terdapat pada spesifikasi yang diusungnya. Pada seri sebelumnya ponsel ini menggunakan prosesor besutan intel dengan kecepatan 2 GHz, sedangkan pada seri Lite ini masih sama menggunakan prosesor intel tapi kecepatannya diturunkan menjadi 1,2 GHz. Untuk RAM yang digunakan masih tetap dengan 1 GB dan internal memori 8 GB. Sistem operasi yang digunakan yaitu Android Kitkat 4.4.2.

Selain itu perubahan yang mencolok juga terjadi pada sisi kamera ksusunya pada bagian depannya. Pada versi sebelumnya Asus Zenfone 5 menggunakan kamera depan bersensor 5 MP dimana ini menjadi sebuah kelebihan yang ditawarkan untuk lebih menarik minat konsumen khususnya para pecandu selfie. Tapi untuk versi Lite ini kamera yang digunakan turun drastis menjadi hanya bersensor 0.2 MP dengan kualitas yang sejajar dengan kamera vga. Sedangkan untuk kamera utamanya masih tetap dengan 8 MP dan kualitas yang sama.

Meskipun banyak penurunan pada sisi spesifikasinya, hal tersebut tidak terjadi pada komponen pensuplai daya yakni baterai. Pada ponsel ini baterai yang digunakan justru mengalami peningkatan dari yang awalnya hanya berkapasitas 2000 mAh menjadi 2500 mAh, bakal lebih awet pada penggunaan. 

Lantas berapa harga yang dibandrol untuk ponsel ini. Mungkin anda sudah tahu jika harga yang dibandrol untuk Asus Zenfone 5 sekitar 2,5 juta rupiah. Pada seri Lite ini anda hanya perlu menebusnya dengan harga sekitar 1.5 juta saja, turun hampir 50% dari harga versi sebelumnya. Baca juga harga hp Lenovo A319 terbaru 2015.

Harga Asus Zenfone 5 Lite Terbaru Hanya 1.5 Juta Rupiah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.