Harga HP Slate7 VoiceTab Tablet 7 Inch Rasa Premium

Harga HP Slate7 VoiceTab Tablet 7 Inch Rasa Premium - Hewlett Packard atau yang lebih dikenal dengan HP adalah vendor yang berkonsentrasi pada produksi perangkat komputer dan lebih terkenal dengan produk printernya. Kini HP juga terjun kedunia smartphone yang menjadi tren saat ini. Sebenarnya HP pernah membuat beberapa tipe ponsel yang telah diperjualkan sebelumnya, tapi memang produknya tidak begitu terkenal seperti perangkat komputernya.

Harga HP Slate7 VoiceTab

Selain smartphone, HP juga bergelut didunia tablet. Baru-baru ini HP melaunching sebuah tablet yang dinamai Slate7 VoiceTab. Sesuai dengan namanya tablet ini memiliki bentang layar 7 inch yang menggunakan teknologi IPS LCD. Tablet ini menggunakan sistem operasi besutan google yakni Android 4.2 Jellybean. Selain itu jerohan tablet ini terbilang tinggi dimana prosesor yang digunakan adalah quadcore 1,2 GHz. Ditunjang pula dengan RAM 1 GB serta internal memori berkapasitas 16 GB membuat performa tab ini semakin garang.

Kamera yang mumpuni juga disematkan pada tablet ini.  Dengan dual kamera yang masing-masing dengan sensor 5 MP dan 2 MP untuk kamera utama dan kamera depan sebagai pendukung. Kamera utama dengan resolusi 2592 х 1944 pixels dilengkapi pula dengan LED flash.

Fitur lain yang menambah daya tarik adalah fitur dual simcard dimana tablet ini sanggup mengoperasikan dua sim berbeda dalam satu perangkat. Tablet ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4100 mAh yang sanggup bertahan lama meski dipakai bermain game berlama-lama.

Dengan spesifikasi seperti itu HP Slate7 Voicetab hanya dibandrol seharga 2,5 juta rupiah. Harga yang tergolong murah dengan performa tab yang lumayan canggih. Baca juga harga dan spesifikasi Sony Xperia Miro terbaru.

Harga HP Slate7 VoiceTab Tablet 7 Inch Rasa Premium Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.