Harga hp Panasonic Eluga I Terbaru 2015 dengan Android Kitkat

Harga hp Panasonic Eluga I Terbaru 2015 dengan Android Kitkat - Smartphone merupakan salah satu produk elektronik yang kini banyak peminatnya. Ini merupakan sebuah kesempatan emas yang bisa dimanfaatkan oleh para punggawa elektronik diseluruh dunia. Keuntungan bisa lebih cepat didapatkan jika vendor membuat sebuah produk smartphone. Kini Panasonic yang notabene adalah produsen home appliance berani memasuki persaingan pasar ponsel yang begitu sengit.

Harga hp Panasonic Eluga I 

Panasonic membuat smartphone yang mengadopsi si robot hijau Android 4.4.2 Kitkat sebagai sistem operasinya yang diberi nama Eluga I. Sspesifikasi yang diusung ponsel ini juga tidak asal-asalan. Ponsel ini dibekali dengan prosesor quad core 1,3 GHz yang ditunjang dengan RAM berkapasitas 1 GB. Untuk media penyimpanannya ponsel ini dibekali dengan internal memori berkapasitas 8 GB. Dengan kombinasi mesin pemroses data seperti ini, browsing, main game, chating serasa cepat tanpa kendala.

Mengikuti tren masa kini smartphone Panasonic Eluga I ini memiliki bentang layar seluas 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang menggunakan teknologi IPS LCD. Layaknya sebuah smartphone, Panasonic Eluga I juga dilengkapi dengan kamera. Kamera yang disematkan didalamnya juga lumayan tinggi. Dengan sensor 8 MP pada kamera utama dan 2 MP pada kamera depan membuat fitur yang diusung ponsel ini semakin komplit. Untuk kamera utamanya sanggup mencetakkan gambar beresolusi 3264 x 2448 pixels. Selain itu dilengkapi pula dengan lampu LED dan autofocus yang membuat hasil jepretannya semakin mantap. 

Panasonic Eluga I juga mengusung fitur dual simcard, sehingga anda dapat mengaktifkan dua kartu sim sekaligus. Sebagai asupan tenaga, ponsel ini dibubuhi dengan baterai berkapasitas 2000 mAh ukuran yang standar dengan ponsel layar lebar. Yang paling membuat penasaran anda pastinya harga yang bakal dilabelkan untuk ponsel ini. Menurut situs ponsel gsmarena, ponsel ini bakal dibandrol seharga EUR 140 atau sekitar 1,8 juta rupiah. Jika anda menginginkannya tunggu sampai Panasonic secara resmi melaunchingnya di Indonesia. Baca juga harga Samsung Galaxy Core Prime terbaru 2015.

Harga hp Panasonic Eluga I Terbaru 2015 dengan Android Kitkat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.