Harga Tablet Nokia N1 Terbaru Dengan Android Lollipop

Harga Tablet Nokia N1 Dengan Android Lollipop - Microsoft memang secara resmi telah mengakuisisi Nokia dan telah mengganti namanya dengan namanya sendiri. Namun jangan salah sangka, yang diakuisisi Microsoft hanyalah salah satu departemen yang berada di Nokia. Baru-baru ini kabar beredar jika Nokia bakal merilis tablet baru. Tablet baru ini akan dinamai Nokia N1.

Harga Tablet Nokia N1 Terbaru

Tablet Nokia ini sebenarnya bukan yang pertama diluncurkannya, sudah pernah ada tablet yang dirilis merk asal Finlandia ini. Tablet ini jika diperhatikan dari desainnya dengan seksama akan terlihat sangat mirip dengan tabet besutan Apple yakni iPad Mini. Bentang layar 7.9 inch beresolusi 1536 x 2048 pixels dan menggunakan teknologi IPS LCD semakin membuat tablet ini layaknya pinang dibelah kapak alias kembar tapi beda jika disejajarkan dengan iPad Mini. Adapun layar tablet ini dilapisi dengan Gorilla Glass 3 sehingga membuat daya tahan akan goresan semakin diminimalisir.

Dari informasi yang dilansir gsmarena, tablet Nokia N1 ini telah menggunakan sistem operasi yang baru saja dirilis oleh google yaitu Android 5.0 Lollipop. Mungkin dengan si robot hijau ini Nokia bakalan mampu melambungkan namanya lagi, seperti beberapa tahun yang lalu. Selain itu tablet ini juga dibekali dengan prosesor yang tak kalah mentereng yaitu Intel Atom dengan Quad core berkecepatan 2.3 GHz.  Ditunjang pula dengan RAM 2 GB dan internal memori berkapasitas 32 GB membuat tablet ini sanggup melahap segala macam aplikasi yang terinstal didalamnya. 

Lanjut ke bagian kameranya, tablet Nokia N1 ini dilengkapi dengan fitur dual kamera yang terdiri dari 8 MP pada kamera utama dan 5 MP pada kamera depan. Hasil jepretan kamera utamanya sanggup memetakkan gambar beresolusi 1536 x 2048 pixels. Adapun untuk kamera depannya termasuk besar  jika dibandingkan dengan tablet yang beredar saat ini. Sebagai penyokong kinerjanya pada tablet ini telah disematkan baterai berkapasitas 5300 mAh. Benar-benar tablet yang tangguh untuk diajak mobile terus-menerus.

Mungkin kekurangan dari tablet ini adalah tidak tersedianya slot penempatan kartu sim sebagai sumber lalulintas data, hanya dapat menggunakan sinyal wi-fi saja untuk dapat melakukan akses jaringan internet. Terahir untuk harga yang bakal dibandrol untuk ponsel ini yakni sekitar 3 juta rupiah. Tapi untuk kapan bakal masuk ke Indonesia masih belum ada informasi resmi dari pihak Nokia sendiri. Baca juga harga Samsung Galaxy Ace 3 terbaru november 2014.

Harga Tablet Nokia N1 Terbaru Dengan Android Lollipop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.