Harga dan spesifikasi Huawei Honor 6X Terbaru 2015

Harga dan spesifikasi Huawei Honor 6X Terbaru 2015 - Huawei merupakan vendor asal negeri tirai bambu yang menduduki peringkat ke empat dinegaranya sendiri. Jika dinegaranya sendiri merk ini memang sangatlah terkenal akan produk ponselnya. Lain halnya dengan di Indonesia, dinegara tercinta ini merk Huawei lebih dikenal sebagai merk modem atau komponen-komponen yang berhubungan dengan internet. Mungkin karena awal mulanya hadir disini mereka meluncurkan modem terlebih dahulu, sehingga membuat lebih terkenal modemnya ketimbang produknya yang lain.

Harga dan spesifikasi Huawei Honor 6X

Huawei telah meluncurkan berbagai model smartphone dimana spesifikasinya tak kalah dengan merk ternama lainnya. Kali ini saya akan memaparkn mengenai salah satu ponsel terbaru dari Huawei yang rencananya bakal dilaunching pada bulan november ini. Tipe ponsel ini adalah Huawei Honor 6X. Smartphone baru ini memiliki bentang layar yang cukup luas yaitu 5.5 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Menggunakan teknologi IPS LCD yang membuat hasil gambar output berkualitas QHD. 

Spesifikasi yang diusung Huawei honor 6X tidak bisa dianggap remeh, berbekal prosesor Kirin 930 quad core 1,7 GHZ didukung dengan RAM berkapasitas 3 GB membuat ponsel ini sanggup melahap habis semua aplikasi yang dijejalkan didalamnya. Dengan melihat kapasitas RAM yang begitu besar diyakini bahwa ponsel ini mampu melakukan multitasking secara massal. Dari media penyimpanannya pula ponsel ini memiliki ukuran kapasitas diatas rata-rata yaitu 32 GB. Sehingga anda tidak akan membutuhkan memori tambahan lagi untuk menyimpan data penting anda. Akan tetapi jika memang dirasa masih kurang, jangan khawatir karena pada bagian dalam ponsel ini sudah disediakan sebuah slot memori eksternal yang dapat anda sisipkan memori berjenis microsd yang berkapasitas hingga 64 GB maksimal. Dilihat dari spesifikasi seperti ini pantas bila smartphone Huawei mampu menduduki lima besar di Cina. Ini merupakan bukti jika ponsel ini patut diperhitungkan.

Kelebihan yang diberikan tidak berhenti sampai disitu, Huawei Honor 6X juga dibekali dengan fitur dual kamera yang mumpuni. Dengan kamera utama bersensor 8 MP dan kamera depan dengan 5 MP membuat semakin sempurna saja performa smartphone ini. Pada kamera utama telah dilengkapi dengan lampu dual LED flash yang membantu memaksimalkan tangkapan gambar sehingga menjadi lebih cerah dan jelas. Ditambah dengan fitur autofocus yang dapat menghilangkan kesan blur pada hasil jepretannya.

Untuk sistem operasi yang digunakan ponsel ini, Huawei telah mengadopsi Android 4.4.2 Kitkat untuk dapat diinstalkan didalamnya. Ponsel ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3500 mAh. Ini merupakan kapasitas yang sangat besar untuk ponsel berdimensi 5,5 inch jadi tak diragukan lagi keawetan dari baterai ini. Yang terahir adalah harga. Harga ditentukan oleh kualitas yang disajikan oleh produk tersebut. Dengan melihat spesifikasi yang saya ulas diatas rasanya pantas bila Huawei Honor dibandrol seharga EUR 320 atau sekitar 4,5 juta jika dirupiahkan. Tetapi masih belum diketahui apakah ponsel ini bakal masuk kepasar Indonesia atau tidak, kita tunggu kabar selanjutnya. Baca juga harga Lenovo A889 Terbaru 2015.

Harga dan spesifikasi Huawei Honor 6X Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.