Sonim XP7 Smartphone Tahan Banting dengan Harga Fantastis

Sonim XP7 Smartphone tahan Banting dengan Harga Fantastis - Bagi anda yang sejatinya seorang penjelajah alam pasti membutuhkan sebuah gadget multifungsi yang tangguh dipakai disegala kondisi yang rawan sekalipun. Ada sebuah gadget yang bisa dijadikan referensi anda, gadget ini berupa smartphone yang tahan akan semua hal yang mungkin terjadi diluar perkiraan sebelumnya. Smartphone ini adalah Sonim XP7.

Sonim XP7 harga Smartphone 


Sonim XP7 adalah sebuah ponsel yang sanggup bertahan meskipun dilindas mobil sekalipun. Ini sudah dibuktikan lewat foto yang diunggah dimedia-media berita diinternet. Selain itu ponsel ini juga memegang sertifikat IP69 yang menyatakan bahwa ponsel ini sanggup bertahan diletakkan didalam air pada kedalaman maksimal 1 meter dalam kurun waktu 30 menit. Smartphone ini memiliki layar berukuran 4 inch yang dilindungi dengan Corning Gorrila Glass 2 sebagai penahan dari benturan dan goresan.

Tidak hanya menonjolkan sisi ketahanan fisik saja, jerohannya pun pantas disandingkan dengan smartphone premium. Sonim XP7 dibekali dengan prosesor Snapdragon 400 quad core 1,2 GHz besutam Qualcomm. Didukung pula dengan RAM sebesar 1 GB dan internal memori berkapasitas 16 GB. Sayangnya anda harus puas dengan media penyimpanan yang disediakan ponsel ini, lantaran tidak tersedianya slot untuk meletakkan memori eksternal didalam ponsel ini. Sistem operasi yang digunakan ponsel ini adalah Android 4.4.2 Kitkat. Dengan penggunaan komponen yang memadai dan didukung os yang terupdate membuat kinerja ponsel semakin lancar, menjalankan aplikasi terbaru akan lebih lancar dan mudah.

Meskipun dibuat untuk medan tempur, tak menghilangkan fitur kamera sebagai ciri khas dari sebuah smartphone. Ponsel ini dibalut dengan dual kamera dengan 8 MP pada kamera utama dan 1 MP pada kamera depan. Untuk gambar yang dihasilkan dari jepretan ponsel ini juga tidak bisa dianggap remeh. Kamera Sonim XP7 sanggup memetakkan gambar beresolusi 3264 x 2448 pixels, apalagi dilengkapi dengan lampu LED flash dan autofocus semakin memaksimalkan hasil jepretannya.

Yang paling istimewa dari ponsel ini adalah baterai yang disematkan didalamnya. Dengan baterai berkapasitas 4800 mAh membuat ponsel ini sanggup bertahan hingga 1000 jam seperti yang dilansir pada gsmarena. Pastinya anda penasaran dengan harga Sonim XP7 ini bukan, dengan segala kelebihan yang diberikan ponsel ini dibandrol dengan harga 7,5 juta rupiah. Tapi sayangnya belum ada info mengenai kapankah ponsel ini bakal hadir dipasar Indonesia. Baca juga harga HP Slate6 voice tab dan spesifikasi terbaru.

Sonim XP7 Smartphone Tahan Banting dengan Harga Fantastis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.