Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C3 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C3 Terbaru  - Sony adalah merk asal Jepang yang memang sudah terkenal mulai jaman dulu. Setiap produk buatannya pasti dijamin akan kualitas dan keawetannya. Dibidang elektronik Sony telah menghasilkan jutaan produk yang tersebar hingga keseluruh dunia. Salah satunya adalah smartphone. Smartphone yang kini bisa dikatakan sebagai kebutuhan pokok, khususnya para pemain didunnia bisnis pasti membutuhkan sebuah alat komunikasi yang canggih dan multifungsi. Melihat hal tersebut Sony mencoba memberikan solusi dengan merilis ponsel pintar yang sanggup diajak untuk tingkat mobilitas tinggi.


Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C3

Salah satu smartphone Sony yang dapat diandalkan adalah Xperia C3. Sebenarnya seri ini adalah generasi ketiga, setelah kedua seri sebelumnya berhasil menarik para pecinta gadget. Keunggulan yang diberikan smartphone ini adalah dimensi layar yang cukup luas yakni 5,5 inch. Menggunakan teknologi Bravia Engine 2 dan Triluminos display beresolusi 720 x 1280 pixels membuat tampilan ponsel ini begitu tajam dan halus. Selain itu layar ponsel ini sudah dilengkapi dengan fitur multitouch yang mampu menerima sentuhan pada layar ponsel hingga sepuluh jari.

Ponsel ini telah menggunakan sistem operasi Android Kitkat 4.4.2 sebagai os defaultnya. Untuk jerohannya Sony Xperia C3 mempercayakan pada chipset buatan Qualcomm Snapdragon 400 dengan quadcore 1.2 Ghz. Ditunjang pula dengan RAM 1 GB dan internal memori 8 GB membuat performa yang dihasilkan ponsel ini mampu melahap berbagai macam aplikasi yang diinstal didalamnya. Sebagai tambahan ponsel ini juga telah dilengkapi dengan slot memori eksternal yang mampu menggendong microsd berkapasitas maksimal 32 GB.

Kelebihan lainnya yang diberikan ponsel ini adalah fitur kameranya. Kamera besutan Sony pasti mendapatkan ranking sebagai kamera yang terbaik. Jadi untuk setiap kamera yang ditanamkan didalam semua ponsel Sony pasti akan menghasilkan gambar dengan kualitas yang sempurna. Fitur Dual kamera telah dibalutkan pada Sony Xperia C3 yang masing-masing bersensor 8 MP dan 5 MP. Untuk kamera utamanya telah dilengkapi dengan lampu LED flash dan autofocus yang mampu menghasilkan foto beresolusi 3264 x 2448 pixels. Sedangkan untuk kamera depan telah dibekali dengan lampu LED flash pula. Dengan ukuran sensor yang lumayan besar pada kamera depan maka hasil foto selfi pasti akan lebih memuaskan.

Tak luput dari perhatian ponsel ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 2500 mAh yang diklaim lebih awet pada penggunaan yang agak berlebih. Terahir berbicara masalah harga, smartphone ini dibandrol dengan harga 3,3 juta rupiah. Harga yang pas untuk ponsel dengan spesifikasi gahar. Baca juga harga Nokia E63 dan E71 ponsel jadul yang masih dicari.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C3 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Syarat berkomentar..
Berkomentarlah dengan sopan.
Dilarang meninggalkan komentar SPAM atau link hidup
Itu saja sudah cukup.